VIDEO GOL – Hasil PBFC VS PSM Makassar Skor Akhir FT 4-1 : Live Score ISC 2016 Hari Ini

hasil pbfc vs psm makassar
indonesiansc.com

VIDEO GOL – Hasil PBFC VS PSM Makassar : Live Score ISC 2016 Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil PBFC VS PSM Makassar , Live skor Akhir FT 4-1 ISC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan kandang Pusamania Borneo Fc menjamu tim PSM makassar dalam lanjutan ISC A 2016 update sore ini . Kedua tim bertanding di stadion Segiri Samarinda dengan status Pesut Etam selaku tuan rumah . Skor PBFC VS PSM update babak kedua 4-1 Selesai .

Hasil PSM VS PBFC . Pada pertemuan pertama kedua tim ini main di kandang PSM dengan kekalahan didapatkan pihak tuan rumah . Skor berakhir saat itu dengan kedudukan akhir 0-2 untuk keunggulan Pusamania Borneo FC . Kini saat nya main di kandang sendiri tentu PBFC punya modal catatan apik saat itu .

Pusamania Borneo FC sendiri saat ini merupakan bagian dari papan tengah klasemen dengan dududk pada peringkat ke 9 melalui 33 poin . Pertandingan terakhir yang mereka jalani pekan lalu saat bertemu dengan Persegres Gresik United sayangnya kalah tipis 2-1 .

PSM makassar sendiri juga ada di zona tengah lebih baik dari Pusamania Borneo FC . Sejauh ini tim juku Eja duduki urutan ke 8 dengan raihan total 35 poin mereka . Untuk laga terakhir yang mereka lakoni tercatat bertemu dengan Sriwijaya Fc dan sukses menang dengan skor 2-1 .

Mampukah PBFC kalahkan PSM yang notabene baru saja sukses kalahkan SFC pekan kemarin ? jawabannya ada di laga nanti sore . Dimulai pada pukul 16.00 WIB disiarkan secara live di Indosiar .

Update : Babak pertama baru berjalan 11 menit Muchlis Hadining sudah mampu jebol gawang tuan rumah sehingga bawa tim nya unggul 0-1 . Dibabak kedua PBFC mampu membalikkan keadaan lewat dua gol flavio lewat freekick dan ditambah Terens sehingga skor berubah 3-1 .

Flavio genapi aksi nya dengan Hattrick lewat titik putih usai injury time wasit menilai pedro dilanggar kiper PSm Makassar sehingga kedudukan menjadi 4-1 tuan rumah unggu jauh .

Hasil PBFC VS PSM Makassar , Live Skor update 4-1 babak kedua . LINK Streaming .

SHARE

Leave a Reply