HASIL MOTOGP AUSTRALIA 2016 : UPDATE KLASEMEN TERBARU ” Marc Marquez Jatuh , Valentino Rossi Kedua ” GP Phillip Island

hasil kulifikasi motogp Australia 2016
youtube

HASIL MOTOGP AUSTRALIA 2016 : UPDATE KLASEMEN TERBARU ” Marc Marquez Jatuh , Valentino Rossi Kedua “

SusterGadget.com – Hasil MotoGP Australia 2016 . Valentino Rossi start posisi lima belas (15) namun sukses finis posisi kedua (2) ,sementara itu Marc Marquez Jatuh Hari Ini . Hasil Motogp hari ini dari sirkuit Phillip island 2016 menjadi kans selanjutnya Valentino Rossi untuk memburu posisi runner up akhir musim . Rossi memulai race dari posisi ke 15 mampukah dia naik podium ? .

Hasil MotoGP Phillip Island 2016 . Moto3 sudah selesai dijalani dengan pemenang podium pertama diamankan oleh Brad Binder disusul Locatelli dan Aron Canet . Dari Moto2 Thomas Luthi sukses podium satu setelah menjelang finis ia mampu menyalip Morbidelli dengan selisih waktu 0.010 .

MotoGP berjalan seru dimana Rossi mampu menusuk hingga posisi depan dan duel dengan Cal crutclow . Sementara itu saat tersisa 17 lap Marquez dlosor dan posisi pertama miliknya diwariskan ke Cal . Balapan masih berlangsung sekarang .

Sisa lap update  masih 10 putaran posisi pertama masih Cal crutclow meninggalkan Rossi dengan jarak 3 detik disusul Maveric Vinales yang bertarung dengan Dovizioso berebut urutan ke 3 . Finally Cal sukses podium satu disusul Valentino Rossi dan Maveric Vinales mereka yang naik panggung podium di GP phillip Island 2016 .

KLASEMEN MOTOGP TERBARU . Setelah meraih kemenangan di Gp Australia meskipun posisi 2 , Rossi makin mantapkan posisi nya di runner up sementara . Pesaingnya , Jorge lorenzo finis nomor 6 hari ini .

Kini Rossi mempunyai 216 poin meninggalkan Jorge Lorenzo diurutan ke 3 dengan jarak 24 poin . Jorge yang finis nomor 6 puas dapatkan perolehan poin 192 angka hingga race ke 16 pekan ini . dibawah ini adalah data Klasemen terbaru .

kl

Hasil MotoGP Australia :
race

Hasil Moto2 Gp Australia 2016 :
moto2

Hasil Moto3 GP Australia 2016 :
moto3Hasil Kualifikasi MotoGP Phillip Island 2016 :
q2

SHARE

11 COMMENTS

  1. Udah kayak sandiwara sekarang motogp’a..tpi ttp we smpai kapan pun megang yg menang aja…siapun…😁😁😁

Leave a Reply