Live Score – Hasil PERSIBA VS MITRA KUKAR Skor Akhir FT 2-2 : Update ISC A 2016 Hari Ini

hasil persiba vs mitra kukar
indonesiansc.com

Live Score – Hasil PERSIBA VS MITRA KUKAR Skor Akhir FT 2-2 : Update ISC A 2016 Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil PERSIBA VS Mitra Kukar . Live score akhir 2-2 FT ISC A 2016 Hari Ini . Hasil derby Kaltim Jilid 2 antara Persiba Balikpapan selaku tuan rumah menjamu Mitra Kukar update sore ini . Kedua klub asal Kalimantan Timur tersebut tanding di stadion Persiba start pukul 16.00 WIB hari ini .Update Skor Persiba VS Mitra Kukar 2-2 babak kedua .

Hasil Persiba VS Mitra Kukar . Imbang adalah catatan akhir skor laga kedua tim ini saat bertemu di putaran pertama silam . Main dikandang Mitra Kukar ketika itu stadion Aji Imbut tidak ada gol yang lahir sama sekali sehingga derby kaltim pun berakhir anti klimak .

Dipertemuan kedua musim ini saat nya Persiba unjuk gigi didepan kelompok suporter mereka sendiri menjamu sang rival sewilayah . Dalam data laga terkini rupanya justru Persiba kalah bagus nya dari Naga Mekes .

Persiba Balikpapan dalam pertandingan terakhirnya bertemu dengan tim Bhayangkara FC selesai dengan kekalahan tipis 1-0 . Dengan hasil tersebut Persiba duduki peringkat 13 dengan angka 26 poin .

Mitra Kukar berbeda hasil , ketika melawan Persib bandung di stadion Aji Imbut berhasil peroleh kemenangan tipis 2-1 . Kini skuat Naga Mekes menduduki peringkat ke 8 dengan 36 poin , sebuah pencapaian yang bagus .

Kini saat nya tentukan laga berikutnya saat derby Kaltim pecah di pekan ini , siapakah yang bakal menang antara Persiba vs Mitra Kukar ? simak saja di pertandingan sore ini .

Update : babak pertama sudah berjalan 10 menit namun kedudukan masih sama 0-0 . Menit 26′ sebuah peluang emas lewat Marlon Da Silva namun cips nya masih sedikti diatas mistar gawang Persiba .

Menit 36′ gol muncul untuk Persiba lewat Matsunaga dengan sepakan keras kaki kanannya dari dalam kotak penalti skor pun 1-0 . Persiba unggul jauh jelang babak pertama usai lewat Grikir menit 44′ , Kedudukan tersebut bertahan hingga paruh pertama .

Sayang nya dibabak kedua dua buah gol balasan mucul dari Mitra Kukar lewat Anindito dan Marlon Da Silva menit 50an kedua nya .

Hasil Persiba VS Mitra Kukar , Live Score update 2-2 babak kedua selesai .

SHARE

Leave a Reply