VIDEO GOL – Hasil Persipura VS Arema Cronus Skor Akhir 2-0 FT : Live Score ISC 2016 Tadi/Hari Ini

hasil persipura vs arema cronus
indonesiansc.com

VIDEO GOL – Hasil Persipura VS Arema Cronus Skor Akhir 2-0 FT : Live Score ISC 2016 Tadi/Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Persipura VS Arema Cronus , Live skor akhir 2-0 FT ISC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan kandang tim Persipura Jayapura menjamu Arema Cronus tayang dan update hari ini , Senin 24/10 Tadi . Kedua tim bertanding di stadion Mandala dengan kick off start pukul 13.30 WIB . VIDEO GOL Persipura Vs Arema update 2-0 babak KEDUA .

Hasil Arema VS Persipura . Pada pertemuan pertama lalu ketika Arema menjadi tuan rumah kedudukan skor berakhir seri tanpa adanya satupun gol lahir . Kini kesempatan besar ditangan tim Mutiara Hitam saat main di depan suporter nya sendiri .

Meskipun demikian Persipura selaku tuan rumah , lawan mereka kali ini pun adalah tim yang sangat matang dalam organisasi penyerangan dan bertahan . Arema cronus dalam dua laga terakhir nya sapu bersih kemenangan , mencetak 6 gol dan kebobolan 2 gol saja .

Itu menandakan kesuburan dan ketat nya pertahanan mereka saat bermain di atas lapangan hijau . Persipura sendiri dalam dua laga terkini juga oke , sekali seri dan sekali menangi pertandingan . Namun perbandingan gol dan kebobolan tipis , 3:2 .

Dengan catatan itu semua nampaknya kedua tim bakal sama sama kuat dalam bermain siang ini . Salah Satu nilai positif laga ini untuk pihak Persipura ialah mereka main di kandang . Jika Persipura menang mereka punya kans naik ke urutan ke 2 , sedangkan Arema punya kesempatan samai poin Madura United .

Skor Persipura VS Arema Cronus : Pertandingan babak pertama baru jalan dua menit Pae sudah dapatkan kartu kuning akibat langgar Esteban , skor masih 0-0 menit 5′ . Sampai laga paruh pertama selesai skor tetap 0-0 .

Dibabak kedua Osvaldo Haay sukses jebol gawang Arema selesaikan bola rumit di depan gawang menit 54′ skor pun pecah 1-0 Persipura unggul. Mutiara hitam menambah gol menit 87′ lewat Ricardo mantap !!! .

Dengan kemenangan ini tim Mutiara Hitam sukses amankan laga kandang meskipun menjamu tim sekelas Arema cronus . Bagi arema pekan ini hilang sudah kans untuk geser MAdura United .

Hasil Persipura VS Arema Cronus , update babak kedua 2-0 selesai .

SHARE

Leave a Reply