Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition Hadir Dengan Spesifikasi RAM 8GB

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Pro S Gold Edition Foto/GadgetGan.com

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition Hadir Dengan Spesifikasi RAM 8GB

Sustergadget.com – Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition Hadir Dengan Spesifikasi RAM 8GB. Belum lama ini Samsung telah meperkenalkan salah satu tablet terbarunya yang menggunakan sistem operasi Windows. Jika di amati dengan baik tablet besutan Samsung ini mempunyai banyak sekali fitur unggulan di kelasnya. Terlihat dari balutan kesingnya saja Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition mempunyai desain yang sangat elegan dan menawan. Dan bahkan untuk warna bawaan Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition  ini di balut dnegan  warna emas menawan.

Tidak cuma warnanya yang berbeda, perangkat tablet Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition mengusung RAM 8GB yang dipadukan memori internal 256GB. Harganya tablet ini sendiri cukup mahal, yakni $999 atau Rp 13 juta.

Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini di bekali dengan layar yang seluas 12 inci dengan menghasilkan resolusi beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel AMOLED. Seperti di kemukakan di atas Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition ini sudah menggunakan sitem windows 10 untuk sistem operasinya.

Dan menurut sumber ternama GSMArena mengatakan bahwa tablet ini di dukung dengan dapur pacu ayng sangat baik sekali di antaranya prosesor Intel Core M3-6Y30 dual-core 64-bit generasi Skylake 900Mhz – 2,2GHz, RAM 8GB dan Intel HD Graphics 515 sebagai pengolah grafis. ROM 258GB dan bahkan penyimpanan data masih bisa di perluas lagi dnegan adanya MicroSD Upto 258GB.

Demi menabah eksistensi dalam penggunaan maka dari itu Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition sudah membekali ukuran baterai jumbo yang mencapai 5200mAh. Dan untuk jaringan dan konektivitasnya Samsung Galaxy TabPro S Gold Edition menggunakan 3G HSPA, 4G LTE, GPS, Bluetooth, WiFi, dan Port microUSB..

Leave a Reply