Jadwal Final French Open 2016 : Live Streaming , Hasil , Siaran Langsung Kompas TV Malam Ini

french Open 2016
youtube kompastv

Jadwal French Open 2016 : Live Streaming Final , Hasil , Siaran Langsung Kompas TV Malam Ini

SusterGadget.com – Jadwal Final French Open 2016 , Live Streaming , Hasil , Siaran Langsung Kompas TV Malam Ini . Hasil French Open 2016 babak final digelar hari ini , Minggu 30/10 . Tim bulutangkis Indonesia gak punya satu wakil pun pada pertandingan putaran terakhir hari ini . Pada nomor ganda putra yang kemarin diwakili Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi gagal di semifinal .

Live Streaming French Open 2016 . Kompas TV sediakan siaran langsung babak final ini di siaran live maupun Streaming . Malam ini laga bakal start tayang di KompasTV mulai pukul 18.30 WIB .

Perempat Final French Open 2016 . Ganda Putra maju dua pasangan dan bahkan keduanya tanding di babak perempat final ini . Adalah pasangan baru Mohammad Ahsan – Berry Angriawan jumpa Angga Pratama – Ricky Karanda Suwardi . Yang lolos ialah Angga / Ricky .

Ganda Putri maju pasangan Nitya -Greysia Polii yang melawan tim china Huang Dongping – Li Yinhui . Di nomor ini satu lagi pasangan kita sukses lolos ada Della – Rosyita yang melawan Korea , chang Ye na – Lee So Hee . Namun keduanya kalah dan gagal lolos .

Tunggal Putra ada satu wakil yang wakili Indonesia yakni Jonatan Christie yang berhdapan dengan wakil China ,She Yuqi . Lewat rubber set Jonatan juga kalah .

Sementara itu untuk nomor ganda campuran maju pasangan Praveen Jordan – Debby Susanto yang berhadapan dengan pasangan China Zheng Siwei – Chen Qingchen pun juga kalah .

Hasil Semifinal French Open ganda putra kita Ricky – Angga kalah atas Thailand dalam rubber set 18-21,21-17,19-21 . Berikut ini adalah partai final Perancis terbuka hari ini :

fi

Hasil Final French Open 2016 , nantikan Update malam ini . Streaming disini .

Hasil French Open 2016 Babak Semifinal LIVE SCORE

SHARE

Leave a Reply