HASIL MOTOGP SEPANG 2016 : ” Dovizioso Podium , Valentino Rossi Runner Up , Marquez Jatuh ” RACE GP Malaysia MInggu Ini

hasil kualifikasi motogp sepang 2016
instagram.com/valeyellow46/

Hasil MotoGP Sepang 2016 – Valentino Rossi Buru Podium Satu di GP Malaysia MInggu Ini

SusterGadget.com – HASIL MOTOGP SEPANG 2016 ” Andrea Dovizioso Podium satu Valentino Rossi runner up , Marc Marquez jatuh ” RACE GP Malaysia Minggu Ini . Hasil Motogp Malaysia 2016 update siang hari ini dari sirkuit Sepang . Setelah melalui sejumlah Free Practice dan kualifikasi kini saat nya perburuan podium satu dimulai . Tiga rider ternama jatuh hari ini yakni Marc Marquez , Andrea Iannone dan Cal Crutchlow .

Hasil Motogp Malaysia 2016 . Peluang Valentino Rossi untuk meraih podium satu masih terbuka meskipun dalam latihan bebas beberapa kali kesempatan kemarin ia raih hasil yang kurang ajib di latihan . Semua bakal terkuak disiang ini dalam race utama .

Dari kesempatan pertama hingga saat ini the Doctor belum mampu menyentuh peringkat 3 besar . Namun Rossi kerap membuat gebrakan saat jalannya race yang sesungguhnya . Seperti saat membalap di Australia lalu ketika ia memulai laga dengan start 15 eh finis nomor 2 .

Fans Rossi tentu berharap sang idola ini bakal tampilkan performa apik nya dalam race hari ini dengan start posisi kedua dibawah Dovi . Mampukan Rossi menjawab itu semua dengan raih podim pertama siang ini ? .

Hasil MotoGP Sepang Malaysia 2016 . Kita mulai dari seri Moto3 dimana dalam aksi pembalap di kelas paling bawah ini dimenangkan oleh Bagnaia disusul Kornfeil dan Bendsneyder .

Lanjut ke seri moto2 muncul juara dunia dalam race tadi setelah Johan Zarco mampu finis terdepan dan poinnya gak akan terkejar lagi oleh rival . Zarco finis pertama disusul Morbidelli dan Folger .

Hasil Race MotoGp Sepang 2016 dari kelas para raja terpaksa mundur akibat hujan deras di sirkuit . Tunggu update nya disini . Kabar terkini jumlah lap dipangkas menjadi 19 putaran saja dan masih berjalan dibawah guyuran hujan .

Lap tersisa 16 putaran duel terjadi dalam 3 pot , perebutan pertama libatkan Andrea Iannone diposisi pertama dengan Vale . Pot kedua ada Dovizioso di urutan ke dua ditempel Marquez dan pot ketiga perebutan posisi 4 ada Lorenzo vs Cal crutchlow .

Sisa 8 lap kejadian menyenangkan hadir untuk Fans Valentino Rossi ketika Marc Marquez jatuh di turn 11 . Sebelumnya Cal Crutchlow pun jatuh duluan dan tidak dapat melanjutkan race .

Oh tidak , Rossi dan Dovizioso ditinggalkan Andrea Iannone ketika tersisa 7 lap , rider ducati itupun ikut jatuh di tikungan . Terlihat Marc melanjutkan race dari posisi bawah dan tidak mau menyerah begitu saja .

Sedikit kesalahan saat menikung posisi pertama Rossi disambar Dovi dan bertahan hingga race bubar , Finally podium 1-3 ditempati Dovizioso  , Rossi dan Lorenzo . Dengan hasil ini Rossi dapatkan juara dunia peringkat 2 dan tidak akan terkejar lagi oleh Lorenzo .

race

Klasemen MotoGP Terbaru :
kla

SHARE

33 COMMENTS

  1. Moto gp gak ada rosi gak seru anak kecil pun taw kalaw ada gp pasti bilanya nonton rosi yang lain belum di absen penggemar di moti gp isth the best VR

  2. Moto GP Sepang Malaysia bakal seru abis…
    Pembalap2 kelas dua makin menunjukkan dominasi mereka.Marc harus ambil posisi terdepan sejak awal2 lap,karna ga bs ky Rossi.

    ……..Go Go Rossi

  3. Mau sehebat apapun marquez dan lorenzo.. Ttep aja mreka tdk mmliki mental sang juara sejati.. Hanya mmliki sifat angkuh dan sombong.. Hanya rossi 46 lah yg mmliki mental juara sejati.. Sllu dan ntuk slmanya..

  4. rossi punya akademi untuk melatih calon2 pembalap penerus,,,yg lain tidak mampu seperti rossi yg udh juara dunia 9x….marques& lorenzo baru 3x…

  5. Bosen liat rossi, udah gk produktif lg, cepet2 aja pensiun, gelar demi gelar rossi copot oleh marc marques,
    Rossi sang idola yg hebat tp kalahan, lama tidak bisa mengulang gelar juara,
    Gelar baru buat rossi the off champions,hehe

Leave a Reply