Beberapa Kekurangan Xiaomi Mi MIX, Salah satunya Mudah Hancur..!!

Sumber Gambar:Android Authority

Sustergadget.com – Kekurangan Xiaomi Mi MIX, Salah satunya Mudah Hancur..!!. Smartphone terbaru dari Xiaomi kali ini nampaknya tidak mendapat tempat yang baik di hati para konsumennya. Sebab beberapa hari yang lalu situs ternama GSMArena memberitakan bahwa Xiaomi MI MIX yang baru di rilis bulan lalu mempunyai kekurangan yang begitu fatal.

Meskipun Xiaomi Mi MIX di balut dengan casing yang sangat baik dan desain layar yang datar tidak membuat smartphone ini di cintai konsumennya. Sebab menurut beberapa sumber mengatakan bahwa Xiaomi Mi MIX tidak tahan banting atau ketika jatuh sedikit saja layarnya bisa langsung retak.

Kelemahan Xiaomi Mi MIX ternyata tak hanya terdapat di bagian layar saja ayng mudah retak. Ternyata casingnya yang terbuat dari keramik itu juga mudah retak jika terjatuh dari tempat tidak tinggi. Sebelumnya banyak orang yang mengidam – idamkan smartphone ini. Sebab smartphone Xiaomi Mi MIX mempunyai spesifikasi layar yang sangat baik dan kamera yang sangat besar.

Untuk jenis layar yang di gunakan sendiri adalah 6.44 inci dengan dukungan resolusi hingga 2040 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching)

Xiaomi Mi MIX sendiri sudah mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Sementara itu untuk spesifikasi di bagian dapur pacunya Xiaomi MIX ini mempunyai ukuran teknologi yang tergolong bagus sekali, selain mengandalkan RAM 4GB. Xiaomi Mi MIX mengandalkan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, GPU Adreno 530, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821. Sementara teknologi QuickCharge 3.0 dihadirkan untuk menyokong daya baterai yang memiliki ukuran sebesar 4400mAh.

SHARE

Leave a Reply