Xiaomi Redmi 4A , Smartphone Murah Yang Sudah Gunakan Sensor Sidik Jari

Gambar dari: mynilu786.tumblr.com

Sustergadget.com – Xiaomi Redmi 4A Smartphone Murah Yang Gunakan Sensor Sidik Jari. Vendor smartphone asal Tiongkok Xiaomi nampaknya tak henti – hentinya mengeluarkan atau merilis smartphone terbaru. Dan baru – baru ini Xiaomi  kembali merilis satu smartphone yang membidik pasaran kelas menengah. Dan smartphone yang di beri nama Xiaomi Redmi 4A ini menurut sumber ternama GSMArena memberitakan bahwa spesifikasi ayng di usung cukup baik sekali.

Terdapat beberapa kelebihan yang di usung oleh Xiaomi Redmi 4A ini. Salah satu kelebihannya adalah harga yang murah. Smartphone ini hanya di bandrol dengan harga Rp 1 jutaan saja. Selain itu Xiaomi Redmi 4A juga mempunyai kelebihan lagi yang sudah mengandalkan sensor sidik jari.

Untuk ulasan spesifikas lengkapnya bisa di simak di sini. Layar Xiaomi Redm 4A mengandalkan pada ukuran 5.0  inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density). Dan layarnya sendiri mengandalkan pada jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors.

Untuk spesifikasi di bagian dapur pacunya Xiaomi Redmi 4A sendiri mempunyai beberapa teknologi baru di antaranya. Chipset : Qualcomm Snapdragon 425, Processor : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53, GPU : Adreno 308. Untuk daya penyimpanan sendiri Xiaomi Redmi 4A tergolong cukup besar dnegan mengandalkan Internal : 16 GB, Eksternal : microSD, up to 256GB (uses SIM 2 slot). Untuk kapasitas Ram : 2 GB.

Sistem operasi yang di gunakan pada Xiaomi Redmi 4A sendiri sangat baik sekali yakni OS Android v6.0 Marsmallow dengan antar muka MIUI 8. Sementara itu untuk spesifikasi di bagain kameranya mengandalkan pada ukuran 13MP untuk kemara belakang serta di lengkapi dengan LED FLash Serta Auto Focus. Dan untuk kamera depan mengandalkan 5MP saja.

SHARE

Leave a Reply