Live Streaming – Hasil MADURA UNITED VS Persegres Gresik United Skor 4-1 : Live Score ISC 2016 Hari INI

hasil madura united vs gresik united
indonesiansc.com

Siaran Langsung Indosiar – Live Streaming Madura United VS Persegres Gresik United : Hasil ISC 2016 Hari INI

SusterGAdget.com – Hasil Madura United VS Gresik United , Live Score 4-1 ISC 2016 Hari INI . Hasil pertandingan MAdura United dalam laga home ISC A menjamu Persegres update sore hari ini . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Gelora bangkalan start pada pukul 16.00 WIB . Skor Madura vs Gresik update babak kedua skor 4-1 .

Hasil Madura United VS Persegres . Pada pertemuan pertama silam kedua tim sudah tanding di kandang Gresik United dimana saat itu skor selesai dengan kemenangan Madura skor 1-2 . Jika ketika itu Pablo dkk yang menang maka akankah Gresik mampu meraih kemenangan di kandang lawannya ini ? .

Madura United saat ini lengser dari posisi teratas pimpinan klasemen ketika pekan lalu kalah ketika bertamu ke kandang Mitra Kukar skor tipis 2-1 . Kini posisi pertama di huni Persipura Jayapura meskipun dengan jumlah poin yang sama yakni 49 bahkan juga Arema cronus .

Saat ini diantara 3 tim teratas itu MAdura huni peringkat ke 3 klasemen sementara dan persaingan posisi 1 kembali memanas pekan ini . Madura United dapatkan lawan cukup berat kali ini ketika Gresik kini menjelma jadi tim yang patut diwaspadai .

Sementara itu Gresik United sendiri hingga pekan lalu menghuni peringkat ke 15 dengan raihan poin 25 angka . Ini sudah menunjukkan kemajuan ketika gresik sempat terseok di papan bawah . Mampukah Eduard Tjong bawa anak asuhnya menang pada sore yang berat kali ini ? .

Update : Pertandingan babak pertama berjalan dengan apik dibawah langit yang cukup cerah . Menit 4 Gozali siregar coba dengan shoot nya ketika dapatkan ruang tembak , namun masih di blok pertahanan tuan rumah .

Slamet Nur Cahyo membalas nya dengan percobaan tembakan dari luar kotak penalti , sayang masih terjangkau kiper gresik United . Bahkan ia kembali punya kans beberapa menit kemudian lewat sundulan bebas sayang masih off target .

Akhirnya gol muncul lewat Slamet Nur Cahyo menit 18′ lewat sundulan pelannya selesaikan umpan dari Elthon Maran , skor 1-0 tuan rumah unggul hingga paruh pertama .

Babak kedua menit 50′ madura kembali cetak gol kali ini lewat Wanggai tinggal cocor bola di muka gawang . Bola liar hasil sepakan Nur Cahyo dihajar dengan cocoran Wanggai skor 2-0 . Fabiano menambah keunggulan timnya menit 75′ ;ewat gol nya skor 3-0 .

Sebelum laga bubar satu gol elthon maran dan Hendri Satriadi tutup pertandingan menjadi 4-1 Full Time .

Hasil Madura United VS Gresik United , Update skor akhir 4-1 , live streaming babak kedua sudah berakhir .

SHARE

Leave a Reply