Hasil Sriwijaya FC VS Semen Padang Skor 1-1 FT : Live Score TSC 2016 Tadi Malam

hasil sriwijaya FC vs semen padang
indonesiansc.com

Siaran Langsung SCTV – Live Streaming Sriwijaya FC VS Semen Padang : Hasil TSC 2016 Malam Ini

SusterGadget.com – Live Streaming Sriwijaya FC VS Semen Padang : Live Score TSC 2016 Malam Ini . Hasil pertandingan tim SFC dalam laga TSC A menjamu Semen Padang update malam ini . Kedua kesebelasan sesama Sumatera itu bakal pecah di stadion Gelora Jakabaring , Palembang nanti malam . Skor Sriwijaya FC vs SPFC update 1-1 babak kedua .

Hasil Sriwijaya FC VS Semen Padang . Ketika laga pertama derby Sumatera tersebut selesai dengan kemenangan tim Kabau Sirah skor 2-1 . Nah inilah saat nya moment itu ada untuk membalas kekalahan silam .

Sriwijaya FC sedang alami liku liku nya di TSC A akhir akhir ini dimana kemenangan dan kekalahan silih berganti menyambangi tim asuhan Widodo tersebut . Dalam lima pertandingan terakhir misalnya SFC kalah 3 kali dan menang dua kali .

Dengan sejumlah catatan tersebut Sriwijaya FC huni peringkat ke lima dengan modal 43 poin . Ancaman pergantian posisi pekan ini datang dari tim Mitra Kukar dengan jarak 3 poin yang bisa saja salip mereka .

Semen Padang pun juga dalam 3 laga terkini nya alami 2 kemenangan saja , dua kali kalah dan satu kali seri . Dengan sejumlah catatan itu semua kini SPFC huni peringkat ke delapan dengan catatan 38 poin . Kini pertanyaannya siapakah pemenang dari laga derby Sumatera tersebut ?.

Update : Menit 14 Semen Padang membuka skor lewat Rudi dengan selesaikan umpan Nur Iskandar. Menit 24 bahkan SFC kehilangan ngurah nanak yang melanggar Rico simanjuntak didepan kotak penalti .

Menit akhir babak pertama SFC dapatkan penalti usai Firman dilanggar Novan di kotak terlarang . Beto sukses selesaikan tugas nya dengan baik dan menutup babak pertama skor imbang 1-1 .

Hasil Sriwijaya FC VS Semen Padang , update live score akhir 1-1 FT .

SHARE

Leave a Reply