Video Saat MetroTV diusir Umat Islam Saat Liput Demo 4 November 2016 di Medan

video metrotv diusir

Video Saat MetroTV diusir Umat Islam Saat Liput Demo 4 November 2016 di Medan

SusterGadget.com – Video MetroTV diusir Umat Islam (demonstran) Saat Liput Demo 4 November 2016 di Masjid Agung Medan . MetroTV yang sudah lama jadi media yang di blacklist Umat Islam agar diajauhi hari ini di usir saat nimbrung di aksi Demo . Bahkan dalam demo tersebut dengan lantang suara dari speaker menyuruh pergi mobil liputan MetroTV dengan alasan MEDIA GAK Objektif dalam meliput ISlam .

Dalam menyebut MetroTV pendemo dan masayarakat medsos sudah terbiasa dengan nama METROTIPU . Kini mereka yang plonga plongo di kerumunan umat Islam di Medan dan mendapatkan MALU yang mereka tanggung .

Aksi demo dalam menggungat Ahok berjalan sejak bada Jumatann tadi dan diliput sejumlah TV Swasta termasuk MetroTV yang tumben juga ikut nayangin , barangkali Rating nya naik kalo ikutan .

Saat melihat video detik-detik diusirnya MetroTV dibawah ini bisa kita rasakan betapa kuat nya jika Islam bersatu di lapangan , kafir pun gak ada nyali 😀 . Gausah panjang lebar ini dia yang bisa saya berikan kepada ISlam Agamaku , ikut sebarkan momen-momen penting yang perlu umat tahu terkait demo 4 November ini .

Video MetroTV diusir Saat Demo :

SHARE

Leave a Reply