Samsung Lebih Fokus Pada Samsung Galaxy S8 Dari Pada Produk Gagalnya Galaxy Note 7

Sumber:DNI ArT SEO

Samsung Lebih Fokus Pada Samsung Galaxy S8 Dari Pada Produk Gagalnya Galaxy Note 7

Sustergadget.com – Samsung Lebih Fokus Pada Samsung Galaxy S8 Dari Pada Produk Gagalnya Galaxy Note 7. Seperti di ketahui Samsung beberapa wakyu yang lalu di gemparkan dengan beberapa temuan yang memuat produk yang di andalkan saat itu Samsung Galaxy Note 7 harus di tarik oleh pihak Samsung. Hal tersbeut di lakukan oleh Samsung lantaran pihaknya mendapat banyak laporan yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 7 mudah meledak.

Dan terlepas dari itu semua kini Samsung kembali hadirkan pengganti dari Samsung Galaxy Note 7. Kini lewat varian terbarunya Samsung Galaxy S8 di harapkan akan memberi rasa kepuasan tersendiri bagi penggunanya. Dan dengan hadirnya Samsung Galaxy S8 maka pihak samsung nampaknya lebih memfokuskan diri pada penggarapan Samsung Galaxy S8 ketimbang Galaxy Note 7.

Hal tersbeut di sampaikan langsung oleh petinggi Samsung yang mana dalam pernyataannya mengatakan bahwa pihaknya tengah mengkebut Samsung Galaxy S8. Dan seperti di lansir dari Tech Crunch, Selasa (5/11/2016), Vice President Samsung, Lee Kyeong-tae, mengakui walau Galaxy S8 baru akan melenggang beberapa bulan lagi, perusahaan smartphone merasa kesulitan tanpa adanya sebuah ponsel flagship.

Dengan hadirnya satu produk terbaru yang bertipe Galaxy S8 petinggi Samsung mengatakan bahwa smartphone yang kini tengah dalam pengerjaan masal Samsung Galaxy S8 akan mendapatkan spesifikasi yang jauh lebih bagus. Karena samsung merasa tidak lengkap jika tidak mempunyai sebuah smartphone cerdas berjenis flagship.

SHARE

Leave a Reply