Xiaomi Mi Note 2 Resmi Beredar , Kabarnya Gunakan Layar Lengkung

Sumber gambar Xiaomi Mi Note 2 #GSMArena

Xiaomi Mi Note 2 Resmi Beredar , Kabarnya Gunakan Layar Lengkung

Sustergadget.com – Xiaomi Mi Note 2 Resmi Beredar , Kabarnya Gunakan Layar Lengkung . Xiaomi nampaknya tidak merasa lelah dalam memproduksi smartphone. Setelah sukses dengan varian Redmi 4 dan Redmi 4 Prime, kali ini giliran Xiaomi Mi Note2. Yang mana menurut sumber ternama GSMArena mengatakan bahwa Xiaomi Mi NOte 2 mempunyai desainlayar yang begitu unik. Sebab jika di perhatikan Xiaomi Mi Note 2 mempunyai desain layar yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy Note 7.

Untuk jenis dan layar yang di gunakan oleh Xiaomi Mi Note 2 ini sendiri menggunakan Super AMOLED berukuran 5,7 inci 1440 x 2560 piksel. Sementara itu untuk hadwernya dan teknologi lainnya Xiaomi Mi Note 2 mempunyai Android OS, v6.0 (Marshmallow) Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 CPU Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) GPU Adreno 530. ROM 128GB RAM 4 / 6 GB.

Untuk sistem kamera belakang mengandalkan pada ukuran 22.5MP lengkap dengan fitur  f/2.0, EIS (gyro), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Dan untuk kemera depan mengandalkan pada 8MP.

Smartphone Xiaomi Mi NOte 2 ini nantinya akan hadir dengan dua farian RAM yang berbeda. Dan menurut kabar yang tersiar di berbagai media seperti GSMArena mengatakan bahwa smartphone ini akan di lepas dengan harga yang sanagt tinggi berkisaran di antara US$845 atau setara Rp 11 juta untuk varian RAM 6GB dan Rp 9,64 juta untuk RAM 4GB.

SHARE

Leave a Reply