VIDEO GOL – Hasil BALI UNITED VS BARITO PUTERA , Live Skor akhir 3-2 FT TSC 2016 Malam Hari Ini

hasil bali united vs barito putera
vidio.com

Video Gol Hasil BALI UNITED VS BARITO PUTERA Skor Akhir 3-2 FT : Vidakovic Cetak Gol Penentu

SusterGadget.com – Hasil Bali United VS Barito Putera . Live Skor akhir 3-2 FT TSC 2016 Malam Hari Ini . Hasil pertandingan kandang tim Bali United Pusam vs Barito Putera diperbarui malam ini . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Iwayan Dipta Gianyar Senin , 7 Oktober 2016 malam ini . Video Gol Bali United VS Barito Putera update babak kedua 3-2 Ft .

Hasil Barito Putera VS Bali United . Pertandingan pada babak pertama berhasil didominasi oleh tuan rumah , Bali United pusam . Hal itu terbukti lewat jumlah gol yang muncul ada dua biji dan seluruhnya milik Bali UTD .  Bermain di depan para suporter sendiri menjadi salah satu keunggulan Bali united pada malam ini .

Dua buah gol pasukan Indra Sjafri dalam laga babak pertama dicetak oleh Fadil Sausu menit ke 28′ . Gol pertama ini lahir dari tendangan bebas yang sukses diselesaikan dengan baik oleh Fadil yang memang spesialis freekick . Skor pun 1-0 .

Satu gol lagi sebelum babak pertama bubar lahir dari sundulan Syakir Sulaiman selesaikan umpan krosing dari sisi kiri . Babak pertama pun selesai dengan skor meyakinkan bagi tuan rumah kedudukan 2-0 HT .

Pertandingan babak kedua rupanya Bali United lengah dengan serangan gencar yang dilakukan Barito Putera dan lahirlah dua gol balasan . Bahkan dua gol Barito lahir dalam tempo 10 menit pertama lewat Aef Maulana menit 52′ . Adam Alis kirimkan bola ke Aef dan dirampungkan dengan shoot keras skor 2-1 .

Menit 55′ Amaral sukses samakan kedudukan lewat gol nya dati tendangan bebas cantik sehingga harapan kembali lahir bagi tim tamu , skor 2-2 update babak kedua .

Menit 89′ sebuah gol penting lahir bagi Bali United pusam lewat Vidakovic selesaikan boila rebound sepakan Syakir Sulaiman , skor 3-2 Bali United memimpin .

Hasil Bali United VS Barito Putera , Live score update 3-2 babak kedua tambahan waktu 2 menit dan sudah selesai tuan rumah menang .

Leave a Reply