VIDEO GOL – Hasil VIETNAM VS INDONESIA Skor Akhir 3-2 FT : Live Score Friendly Match 2016 Malam ini

hasil vietnam vs indonesia
youtube

JADWAL BOLA MALAM INI – Live Streaming VIETNAM VS Indonesia : Live Score Hasil Friendly Match Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil INDONESIA VS VIETNAM . Live Score akhir 2-3 FT Friendly 2016, Hasil Timnas Hari Ini . Hasil pertandingan uji coba kedua timnas Indonesia jelang AFF kali ini melawan Vietnam update skor malam ini . Boaz dkk tanding di kandang Tim Vietnam malam ini start sekitar pukul 19.00 WIB . Skor timnas vs Vietnam update babak kedua berakhir 2-3 .

Hasil Timnas Indonesia VS Vietnam . Update laga babak pertama berjalan cukup lama baru lahir satu gol milik Indonesia menit 32′ melalui Boaz Salossa manfaatkan bola muntah halauan kiper Vietnam skor 1-0 Indonesia memimpin .

Pertandingan babak pertama mau selesai eh satu gol tuan rumah muncul lewat nomor 9 . Berawal dari tendangan bebas yang sukses di sambar dengan baik oleh pemain Vietnam sehingga babak pertama skor 1-1 HT .

Menit 52′ Irfan Bachdim membawa Indonesia ungguli lawan lagi usai sukses lakukan tendangan penalti dengan baik . Penalti berawal dari sebuah handsball yang terjadi kepada salah satu pemain Vietnam skor pun berubah lagi 2-1 .

Sayang sekali skor harus imbang kembali menit 71 usai pemain nomor 16 sukses menyontek bola umpan silang dengan ndalasar skor pun 2-2 babak kedua update . Bahkan Vietnam unggul menit 83′ lewat sontekan pemain nomor 21′ manfaatkan umpan terobosan panjang dari tengah Skor 2-3 .

Hingga laga bubar kedudukan tetap sama skor 2-3 Vietnam menang , meskipun kalah Indonesia tetap pantas diapresiasi dan jangan bully ya 😀 .

Ulasan sebelumnya : Hari ini sendiri dipastikan info dari akun twitter PSSI tidak tayang di TV Indonesia . Maka dari itu dihalaman kami ini bakal diupdate link maupun tayangan streaming laga seru kedua timnas tersebut , tunggu saat laga dimulai .

Timnas Indonesia merupakan bagian dari ajang AFF 2016 pada Grup A babak penyisihan nantinya . Jelang laga penting itu Indonesia punya scedul melawan Vietnam hari ini yang dapat digunakan untuk pemanasan . Sebelumnya Evan Dimas dkk juga sudah menjajal kekuatan Myanmar beberapa hari yang lalu .

Saat melawan Myanmar hari Jumat lalu skuat asuhan Alfred Riedl tersebut gagal dapatkan gol akan tetapi juga sukses membendung lawan untuk mencetak gol . Kini saat nya melawan timnas Vietnam yang dalam head to head terakhir nya seri 2-2 saat bertamu di Stadion Maguwoharjo Sleman lalu .

Hasil Indonesia VS Vietnam . Mampukah Boaz dkk kalahkan Vietnam di kandang mereka sendiri pada laga uji coba hari ini ? . Temukan jawabannya entar malem ketika garuda bertarung di negeri sebrang .

Video Gol Indonesia VS Vietnam :

SHARE

14 COMMENTS

  1. Gak apalah kalah di Friendly Internasional FIFA hari ini melawan Vietnam, tapi saya yakin Insya Allah Timnas INDONESIA menjadi JUARA PIALA AFF 2016. Amin Ya Robbal Alamin….
    INDONESIA BISA….!!!

  2. Gpp itu jg sudah yg trbaik yg di tmpilkn evan dimas dkk.. ma’lum indonesia minim persiapan. #timnas_aku_bangga

  3. Uji coba awal dri segalanya..sukses slu garuda’kepaskan sayapmu Dinegeri Seberang..slu kompak dan slg isi kunci suksesmu..amin

  4. Cara bermainnya sudah bagus,tapi yg jadi masalah adlh penyelesaian akhirnya,jadi saat piala AFF nanti yg hrus dilakukan coach alfred riedl adalah latihan untuk penyelesaian akhirnya #GO GO TIMNAS

Leave a Reply