UPDATE !! Spesifikasi Google Pixel, Smartphone Mahal Tanpa Di Lengkapi Pengaman Anti Air

Spesifikasi Google Pixel XL, Sumber Gambar: GSMArena

UPDATE !! Spesifikasi Google Pixel, Smartphone Mahal Tanpa Di Lengkapi Pengaman Anti Air

Sustergadget.com – UPDATE !! Spesifikasi Google Pixel, Smartphone Mahal Tanpa Di Lengkapi Pengaman Anti Air. Cukup di sayangkan Google Pixel yang mempunyai harga sangat mahal namun tidak di lengkapi pengaman anti air. Jika melihat pesaingnya Samsung Galaxy Note 7 saja sudah di bekali dengan pengaman anti air. Namun kali ini para planggan atau calon pengguna smartphone besutan dari Google kali ini harus sedikit kecewa.

Sebab smartphoen Google Pixel sendiri di pasaran di bandrol dnegan harga selangit. Dengan tidak hadirnya pengaman anti air maka smartphone ini sedikit kalh pamor dengan produk pesaingnya yakni Samsung. Yang mana samsun sendiri sudah mulai membekali smartphone canggihnya dengan pengaman anti air.

Seperti yang telah diketahui bersama, entah Pixel atau Pixel XL hanya mendapatkan sertifikasi IP53 yang mana berarti kedua smartphone tersebut hanya tahan percikan air. Google pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

Dan perlu di ketahui Google Pixel sendiri mempunyai spesifikasi layar seluas  5 inci full HD 1920 x 1080 piksel Super AMOLED yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 441 ppi.

Sementara itu untuk hadwernya sendiri Google Pixel di bekali dengan beberapa spesifikasi ayng sangat handal, seperti halnya chipset Qualcomm Snapdragon 821 prosesor quad-core Jyro 64-bit (dual-core 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz), RAM 4GB, dan Adreno 530 sebagia pengolah grafis.

Di bagian kamera belakangnya Pixel XL ini di bekali dengan kamera sebesar 12MP lengkap dengan fitur yang lengkap yakni EIS (gyro), phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Dan untuk kamera depan mengandalkan 8MP. Untuk lebih meningkatkan ketahanan dalam beroperasi maka dari itu Google Pixel kali ini di bekali ukuran bateray 3450mAh.

Leave a Reply