VIDEO GOL – Hasil ARGENTINA VS BRASIL Skor Akhir 0-3 FT : Live Score Kualifikasi Piala Dunia 2018 ZONA CONMEBOL Tadi Pagi / Hari Ini

hasil argentina vs brasil
leaguelane.com

VIDEO GOL HASIL Argentina VS Brasil : Live Score Kualifikasi Piala Dunia 2018 Pagi Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Argentina VS Brasil , Live score akhir 0-3 FT kualifikasi Piala Dunia 2018 ZONA CONMEBOL pagi hari ini . Hasil pertandingan Brazil vs Argentina dalam lanjutan PPD 2018 Russia update hari ini . Kedua raksasa amerika latin (selatan ) tersebut berlaga di stadion Mineirao Stadium dengan kedudukan skor babak kedua 0-3 FT .

HASIL BRASIL VS ARGENTINA . Akan ada banyak emosi berjalan di kamp Brasil ketika mereka menjadi tuan rumah rival Argentina untuk putaran perlengkapan Amerika Selatan Kualifikasi Piala Dunia 11 pada Rabu malam.

Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Mineirao di Belo Horizonte, tempat yang sama di mana Brasil menderita kekalahan 7-1 berdebar dari tangan Jerman di Piala Dunia 2014 FIFA semi-final.

Dan dua tahun sejak itu, banyak pemain dalam skuad termasuk kapten tim Neymar telah membuat jelas bahwa mereka akan berada di luar sana untuk membuat para fans lupa tentang penghinaan.

Brasil saat ini duduk di atas meja kualifikasi Amerika Selatan dengan 21 poin dari 10 pertandingan mereka, hanya 1 titik yang jelas dari kedua ditempatkan Uruguay. Sementara Argentina adalah 6 pada tabel dengan 16 poin.

Selecao yang bentuk yang sangat baik di pertandingan terakhir mengambil empat kemenangan langsung dalam rekor tidak terkalahkan dari 9 pertandingan. Mereka juga mencetak 12 gol dalam empat terakhir sementara hanya kebobolan sekali.

Argentina adalah pada lari miskin dan menang-kalah dalam tiga terakhir. Mereka kalah di kandang Paraguay di 10 pertandingan putaran sebelum ditahan berturut-turut menarik di dua sebelumnya. Kepala pelatih Edgardo Bauza sudah merasakan tekanan dan akan tertarik untuk melihat pemainnya merespon dalam palungan positif terhadap terbesar saingan mereka di Amerika Selatan.

Update : Pertandingan berjalan seru antara kedua tim , Brasil dengan Neymar sedangkan Argentina kembali dibela Messi hingga menit 20 skor masih sama 0-0 . Skor pecah menit 25′ ketika Felipe Coutinho sukses membuka skor bawa timnya unggul sementara .

Neymar menambah kedudukan timnya makin kokoh usai gol nya menit 45′ , argentina kini dalam tertekan tertinggal dua gol dibabak pertama .

Pada babak kedua Argentina makin kewalahan kejar gol usai Paulinho menambah keunggulan timnya menjadi 0-3 . Brasil kian super jalani laga klasik lawan tim Tango ini dengan 3 gol nya . Tidak ada lagi gol muncul dibabak kedua sehingga Argentina kalah telak atas rival nya .

Video Gol Argentina VS Brasil , update live score babak kedua skor 0-3 FT .

SHARE

Leave a Reply