Klasemen MotoGP Terbaru – Susunan Akhir 3 Besar Musim ini Marquez , Rossi Dan Lorenzo

jadwal motogp valencia 2016
motogpspain.com

Klasemen MotoGP Terbaru – Susunan Akhir 3 Besar Musim ini Marquez , Rossi Dan Lorenzo

SusterGadget.com – Klasemen MotoGP Terbaru – Susunan Akhir 3 Besar Musim ini Marquez , Rossi Dan Lorenzo . Jadwal Motogp Trans7 minggu ini tayang live hadir di sirkuit Valencia Hari ini . Ini adalah ajang seri pungkasan pada ajang Motogp musim 2016 ini dengan persaingan akhir musim adalah perebutan juara 3 Lorenzo vs Vinales .

Klasemen Akhir MotoGP 2016 . Pihak trans7 kembali menjadi saluran satu satu nya Tv gratisan di Indonesia yang tayangkan acara race utama esok . Tidak seperti di balapan zona Australia maupun Asia yang start siang – sore hari . Gp Valencia start race utama pada malam hari karena di zona Eropa terpaut 7 jam -+ dari WIB .

Jika perebutan juara pertama GP musim ini sudah kelar dan jadi milik Marc Marquez serta Rossi sebagai runner up , maka pekan ini apakah yang masih seru ? . Jawabannya adalah perebutan peringkat ketiga yang melibatkan dua rider asal Spanyol namun beda team .

Adalah Jorge Lorenzo dari Yamaha dan Maverick Vinales dari team Suzuki Ecstar dimana mereka saling dekat jarak poinnya . Inilah letak keseruan GP Spanyol pekan ini yang bisa anda saiksikan terlepas dari nikmat nya melihat sang idola lain membalap esok minggu Malam .

Saat ini Jorge Lorenzo ungguli Vinales dalam hal poin klasemen , Jolor punya modal 208 poin jelang laga ini . Sedangkan pada pihak Maverick Vinales sendiri ia punya modal 191 poin yang memang masih punya kans rebut posisi 3 . Jika ia sukses , bakal jadi prestasi yang cukup apik sejak ia debut di kelas Motogp bersama Suzuki .

Jadwal Siaran Langsung Motogp Valencia 2016 , Siaran langsung GP Spanyol live di Trans7 Minggu 13 November 2016 pukul 19.00 WIB .

Klasemen MotoGP Terbaru : Posisi pertama sudah menjadi punya nya si Marc Marquez selaku juara dunia . Pada peraih juara duania nomor dua ada Valentino Rossi dan untuk meraih posisi ke 3 diperebutkan Jolor dan Vinales , update Jolor raih title ketiga dunia .

stand

SHARE

3 COMMENTS

Leave a Reply