Samsung Galaxy S6 Edge+ Di Amerika Anjlok Hingga Rp 4,8 Juta

Samsung Galaxy S6 Edge+ Di Amerika Anjlok Hingga Rp 4,8 Juta

Sustergadget.com – Samsung Galaxy S6 Edge+ Di Amerika Anjlok Hingga Rp 4,8 Juta. Baru – baru ini tersiar kabar mengejutkan akan harga baru dari Samsung Galaxy 6S Edge+ di Amerika. Yang mana harga smartphone besutan Samsung ini mengalami kemrosotan yang sangat drastis di Amerika. Sasung Galaxy S6 Edge+ di Amerika hanya di bandrol Rp 4.8 juta saja.

Tentu saja kabar ini menjadi viral di pasaran gadget dunia. Sebab sejak lama Samsung Galaxy S6 Edge+ selalu di bandrol dengan harga yang selangit. Dan kabar ini kami lansir dari salah satu blog ternama GSMArena. Yang mana di jelaskan kemrosotan harga tersebut terjadi lantaran Samsung mulai kalah dnegan produk Xiaomi yang menawarkan smartphone yang lebih handal namun harganya sangat murah.

Namun cukup di sayangkan untuk kabar anjloknya harga Samsung Galaxy S6 Edge+ itu ahanya terjadi di Amerika. Namun jika keadaan semakin memburuk, di pastikan smartphone  ini juga akan mengalami penurunan harga di beberapa negara selain Amerika.

Tentu saja harga tersebut sangat murah meriah mengingat fitur dan spesifikasi yang di usung oleh smartphone sangat tinggi dikelasnya saat ini. Namun penurunan harga ini masih misterius apakah akan merata di berbagai negara atau hanya di negara Amerika Serikat saja.

Harga ini sangat murah sekali, jika melihat spesifikasi yang di usung di bagian dapur pacunya sendiri terbilang cukup hebat, karena mengandalkan pada hadwer yang terbaru di antaranya adalah  GPU Mali-T760MP8, chipset Exynos 7420, prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz, dan RAM 4GB. Kapasitas baterai yang diusung sendiri sebesar 3000mAh.

Leave a Reply