VIDEO GOL – Hasil PSM MAKASSAR VS MADURA UNITED Skor Akhir 1-0 FT : ISC 2016 Tadi Sore/Hari Ini

hasil psm makassar vs madura united
indonesiansc.com

Hasil PSM Makassar VS Madura United : Live Score ISC 2016 Sore Hari Ini

SusterGAdget.com – Hasil PSM Makassar VS Madura United , Live Score 1-0 ISC 2016 Sore Hari Ini . Hasil pertandingan kandang tim PSm makassar menjamu tamu nya Madura United update sore ini . Kedua tim bertanding di stadion Matto Angin , Ujung Pandang dengan kedudukan skor babak kedua update 0-0 , ulasan dibawah .

Hasil Madura United VS PSM . Catatan pertemuan dua kesebelasan ini sudah jelas dimana pihak MAdura United pernah menghantam PSM dengan skor telak . Saat main di kandang Madura , Stadion Bangkalan lalu skor selesai memuaskan pihak tuan rumah skor 4-1 .

PSM Makassar yang saat ini bertindak sebagai tim tuan rumah seharusnya memilik modal besar ketika didukung banyak suporter nya . Terlebih lagi kegarangan Madura United kerap meredup ketika main di luar kandang sendiri . itu terbukti dari dua laga away nya yang kalah dan seri .

PSM Makassar sendiri pekan lalu bertemu dengan tim Persiba Balikpapan dan sukses tundukkan sang tuan rumah dengan dua gol tanpa balas . Dengan itu PSM duduk sementara ini di posisi ke 9 dengan 39 poin . Namun sayang nya ada tiga pemain pilar PSM yang dapat larangan bermain sore ini .

Ketiga pemain tersebut adalah Rasyid Bakrie , Zulvin Zamrun dan Ahmad Hisyam . Di pihak Madura United satu nama juga ada yang gak main kali yakni Milovanovic . Siapakah tim yang bakal amankan 3 poin penuh sore ini ? .

Update : Laga berjalan dibawah sinar mentari sore di Kota Makassar tuan rumah mengenakan jersey merah-putih , Madura dengan Hijau-putih . Laga berjalan 10 menit kedudukan masih 0-0 namun terlihat Madura United lebih sering menekan .

Update skor menit 20′ masih belum ada gol terlahir , menit 22 sempat dapat kans lewat free kick via Pelu namun masih belum buahkan gol . Hingga babak pertama berakhir ternyata masih sama kuat kedudukan kacamata .

Babak kedua sudah sampai menit 70′ Madura United memasukkan Erick Weeks dan Pablo Rodriguez untuk menambah gedor serangan namun masih 0-0 . Tibo terlibat duel dengan kiper dan dapatkan dengkulan kiper saat duel udara harus ditandu keluar .

Jelang laga bubar Pluim sukses cetak gol lewat aksi nya kejar bola rebound halauan kiper Madura United yang justru mengarah ke mulut gawang nya diteruskan dengan baik .

Hasil PSM Makassar VS Madura United , Update live score babak kedua 1-0 . Video Gol PSM VS Madura United menyusul .

SHARE

Leave a Reply