Update Hasil Persegres Gresik United VS Bhayangkara FC Skor Akhir 0-0 : ISC/TSC 2016 Malam Ini

hasil gresik united vs bhayangkara fc
indonesiansc.com

Hasil Persegres Gresik United VS Bhayangkara FC : Hasil ISC/TSC 2016 Malam Ini

SusterGAdget.com – Hasil Persegres Gresik United VS Bhayangkara FC : Live Score akhir 0-0 FT ISC/TSC 2016 Malam Ini . Hasil pertandingan Gresik United dalam laga kandang menjamu Bhayangkara FC update nanti malam . Kedua klub sesama dari Jatim ini tanding di stadion Tri Dharma dengan kedudukan 0-0 laga bubar .

Hasil Gresik United VS Bhayangkara FC . Pertemuan pertama langsung kita simak saja saat Gresik United bertamu ke stadion gelora Delta alami kekalahan tipis kedudukan 1-0 saat itu . Kini ketika Gresik berganti pelatih bakal diuji kekuatan besar dari pihak Bhayangkara FC .

Bhayangkara FC , siapa yang gak kenal dan tahu akan progres baik dari skuat asuhan Ibnu grahan tersebut . Saat ini Ilhamudin dkk duduki peringkat ke 4 klasemen dengan nilai 47 poin . Hal tersebut berbanding jauh dengan apa yang dipunyai Gresik , mereka masih duduk jauh dibawah nomor 17 dengan 25 poin .

Pertandingan terakhir kubu Gresik united sendiri tercatat tim ini dapatkan kekalahan saat melawan Madura United skor 4-1 . Laga Home terakhir nya saat menjamu Persiba pun juga kalah tipis skor 2-1 .

Bhayangkara FC sendiri pada pekan yang sama lalu bertemu dengan tim Mitra Kukar di stadion Gelora Delta Sidoarjo dan sukses pesta gol . Empat gol tak mampu dibalas oleh tim Naga Mekes saat itu . Siapakah yang bakal menang dalam derby Jatim kali ini antara Persegres dan Bhayangkara FC ? .

Hasil Persegres VS Bhayangkara FC , Update Live Score malam ini 0-0 tidak ada gol yang lahir .

SHARE

Leave a Reply