Hasil Motogp Tadi Malam : Podium Satu GP Valencia , Jorge Lorenzo Juara 3 Dunia , Valentino Rossi Finis Keempat

hasil motogp valencia 2016
motoraceid.com

HASIL MOTOGP VALENCIA 2016 Tadi Malam : Podium Satu , Jorge Lorenzo Juara 3 Dunia , Valentino Rossi Finis Keempat

SusterGadget.com – HASIL MOTOGP Tadi Malam : Podium Satu Gp Valencia , Jorge Lorenzo Juara 3 Dunia , Valentino Rossi Finis Keempat . Hasil Motogp tadi malam berhasil menjadi milik Jorge Lorenzo dan Marc Marquez selaku tuan rumah . Jorge finis terdepan dan pastikan juara ketiga musim ini . Marc finis podium kedua dan diikuti Iannone , sementara Rossi harus puas di posisi keempat .

Hasil Motogp Valencia 2016 . Even pekan ini sudah dilalui dengan sejumlah agenda mulai dari pengujian atau test latihan bebas hingga babak kualifikasi yang menguras tenaga para rider dan team mereka . Sempat terpogoh-pogoh dalam sejumlah latihan bebas , sang legenda hidup GP , Valentino rossi naik di 3 besar start malam ini .

Kami katakan terpogoh karena sejak latihan bebas hari pertama hingga hari kedua si Vale belum konsisten di puncak waktu tercepat . Sebaliknya , Jorge Lorenzo dan Marc Marquez mendominasi papan atas selaku rider Spanyol .

Akan tetapi Rossi pun sempat cicipi waktu tercepat kedua dalam sesi latihan bebas pertama lalu . Namun hanya sekali itu saja The doctor tembus tiga besar , sisa nya hanya di FP2 menduduki urutan ke 8 , lalu ke 9 dan terakhir posisi ke 5 .

Namun kejutan diberikan si Vale dengan berhasil meraih posisi ketiga dalam start Race malam ini . Rossi tepat berada dibawah Marc Marquez dan Jorge Lorenzo selaku Pole position di Valencia .

Selain melihat sosok Rossi dalam pekan ini , yang menarik lainnya adalah kontes persaingan meraih juara dunia nomor tiga yang hadirkan Jorge Lorenzo kontra Maverick Vinales . Kita nantikan saja update nya malam ini , tetap pantengin disini .

Update balapan Moto3 dalam sesi race kali ini mampu diamankan oleh rider Redbull KTM Ajo Brad Binder disusul Joan Mir dari Leopard Racing dan rider asuhan Rossi , Migno di posisi ketiga .

Update balapan moto2 posisi finis paling depan pertama ada Johan Zarco disusul Thomas Luthi dan Morbidelli . Sebuah balapan yang sempurna bagi Zarco yang bersinar musim ini .

Juara 3 Motogp 2016 . Update setelah mampu memimpin sejak lap pertama akhirnya Jorge Lorenzo raih podium satu dan sekaligus juara dunia ke 3 kalahkan Vinales yang kali ini finis nomor 5 . Sementara itu dalam susunan podium gp Valencia secara berurutan dari atas ada Lorenzo , Marc dan Iannone .

Hasil MotoGP Valencia 2016 :

MotoGP
race
Moto2
gp2
Moto3
gp3

SHARE

Leave a Reply