Gempa Bumi 6,2 SR Rabu 16 November 2016 , Goyang Malang , Surabaya , Bali Hingga Lombok

gempa bumi malang
twitter

Gempa Bumi 6,2 SR Rabu 16 November 2016 , Goyang Malang , Surabaya , Bali Hingga Lombok

SusterGadget.com – Gempa Bumi 6,2 SR Rabu 16 November 2016 , Goyang Malang , Surabaya , Bali Hingga Lombok . Sebuah gempa bumi besar mengguncang wilayah JAwa tengah sebagian dan Jawa Timur , Rabu 16 November 2016 malam . Gempa bumi dilaporkan pihak BMKG terjadi pada pukul 22.10 WIB terasa hingga Denpasar Bali .

Hingga berita ini dimuat situs utama BMKG mengalami down barangkali karena dampak visitor yang mencari informasi akan adanya gempa bumi malam hari ini . Banyak kota yang merasakan getaran gempa ini otomatis banyak pula insan netizen yang ingin cari tahu info valid .

Berdasarkan tweet resmi dari pihak BMKG menyatakan gempa malam ini masuk kategori kuat dengan mencapai angka 6,2SR akan tetapi tidak disertakan apakah gempa ini masuk kategori berpotensi tsunami atau tidak .

Pusat gempa Malang malam ini berada pada jarak 127 KM dari kota Malang Jawa Timur dengan kedalaman 69KM . Anda dapat menyimak seperti dibawah ini adalah rilisan kabar terbaru dari bmkg lewat akun twitter nya .

Kabar mengenai getaran gempa bumi yang terasa hingga Denpasar Bali sendiri kami dapatkan live twit dari pengguna twitter yang menyatakan dirinya berada di bali dan merasakan getaran gempa malam ini .

Dengan ini dua malam berturut turut kawasan JAwa bagian selatan dua kali digoyang gempa besar yang sebelumnya ada di ci lacap .

10 COMMENTS

Leave a Reply