VIDEO GOL – Hasil Timnas INDONESIA VS THAILAND , Live Score Akhir 2-4 Live Streaming Piala AFF 2016 Tadi Sore/Hari Ini

indonesia vs thailand

VIDEO GOL – Hasil Timnas INDONESIA VS THAILAND , Live Score Akhir 2-4 Live Streaming Piala AFF 2016 tadi Sore/Hari Ini

SusterGAdget.com – Hasil Timnas Indonesia VS Thailand , Live Score akhir 2-4 FT Live streaming Piala AFF 2016 Hari ini . Hasil Piala AFF hari ini Pertandingan Thailand vs Indonesia dalam ajang Piala Suzuki grup A update sore ini . Kedua tim berlaga di Philippine Sports Stadium dengan kedudukan babak kedua skor 2-4 selesai tadi sore .

Hasil Indonesia VS Thailand . Pertandingan kedua kesebelasan ini dapat anda saksikan pada hari Sabtu , 19/11 start pada sekitar pukul 15.00 WIB di RCTI . Selain itu juga tersedia alternatif melalui tayangan tv online streaming yang update ketika laga kick off .

Bertemu nya dua tim raksasa Asean ini dalam laga perdana Grup A AFF 2016 menjadi sebuah tontonan menarik yang patut disimak . Terlebih lagi bagi kita pendukung timnas Indonesia yang sudah lama gak lihat timnas kesayangan tampil di turnamen macam ini .

Sekuat asuhan Alfred Rield ini sendiri sebelum terjun ke ajang Piala AFF sudah jalani beberapa pertandingan uji coba . Tercatat ada empat kali laga tes sebelum nya , misalnya ketika melawan Malaysia dan Vietnam di Indonesia dan kontra Myanmar dan Vietnam baru baru ini dalam laga lawatan .

Sebelum laga pertama dimulai , ada kabar beredar bahwa Alfed rield sayangkan tim di ISC yang menolak permintaan nya untuk memanggil salah satu striker pengganti Irfan Bachdim yang cedera . Adalah Persipura yang bersikukuh tetap tak mau melepas Pahabol untuk timnas Indonesia di AFF . Sebagai gantinya , Muchlis Hadi Ning yang terbang ke Filipina gantikan Pahabol .

Update Babak pertama : Baru jalan 4 menit Thailand sudah mampu mencetak gol melalui Peerapat Notchaiya . Berawal dari kesalahan Basna kuasai bola di area penalti disrobot lawan . Sepakan keras nya masih muntah dan disambar Peerapat .

Thailand melebar 0-2 usai pemain nomor punggung 10 Teerasil Dangda cocor bola dari Yanto Basna yang berusaha menghalau bola justru si kulit bundar behenti di muka gawang Meiga menit 37′ .

Babak kedua timnas Indonesia membalas dengan dua gol masing masing lewat Boaz dan Lerby hingga menit ke 55 skor 2-2 . Sayang nya menit akhir teerasil kembali cetak gol sehingga kedudukan kembali tertinggal , 2-3 . Bahkan ia cetak hattrick menit injury time dengan gol nya selesaikan umpan matang .

Hasil Indonesia VS Thailand , hasil live score update babak kedua 2-4 FT .

17 COMMENTS

  1. Kalah lagi kalah lagi. Marking area sangat buruk saat di serang. Lăwán sangat bebas mengontrol bola. Kayaknya indonesia ikut kompetisi di thailand ajá. Agar bisa maju. Habis indonesiá yg hebat ribut ributnyá aja. Terlalu banyak yg ingin cari panggung.

  2. Sempat antusias ketika hasil imbang 2 sama, tapi pemain bertahan terlalu terlena.. semoga sisa pertandingan selanjutnya coach ada evaluasi di jantung pertahanan.. Bravo TimNas!!

  3. Indonesia gak fokus dengan pergerakan tanpa bola thailand.sebenarnya dari segi skill pemain indonesia gak kalah. Salah strategi aja itu tadi besok harus diterapin man to man markingnya.itu analisa saya

  4. Pertahanan timnas rapuh …kalau mau sulit ditembus lawan ..pasang victor ighbonefo dan bio paulin…pagar beton yg sulit ditembus lawan

  5. Nggak masalah walau Indonesia kalah dari Thailand tapi catatan sejarah membuktikan bahwa Indonesia menang melawan Netherland dan merdeka tanggal 17 Agustus 1945.

  6. Secara kwalitas permainan baik secara tim ataupun individu sebenernya Timnas indonesia mampu mengimbangi Thailand,,mentalitas bertanding pun sudah makin membaik setelah tertinggal dua gol mampu mengimbangi..sekali lg kekuatan fisik dan stamina jd pembeda,alhasil konsentrasi pun buyar dan thailand memanfaatkannya dg baik menghasilkan gol dg cara yg sederhana namun efektif.

  7. Pertandingan selanjutnya butuh konsistensi soal stamina dan konsentrasi khususnya lini belakang..gol gol thailand tercipta dg skema sederhana,ada kejutan sebenernya knp kurnia meiga menjadi penjaga gawang utama sebab suksesornya Andritani tampil jauh lebih baik dari beberapa kali ujicoba..bila dibandingkan dg kurnia meiga tentu andritani lebih layak jd kiper utama.

Leave a Reply