Spesifikasi dan Harga Nokia 216 Dual Sim Yang Resmi DiRilis di Indonesia

Spesifikasi Nokia 216. Sumber Gambar: GSMArena

Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia 216 Dual Sim Yang Resmi DiRilis di Indonesia

Sustergadget.com – Harga Nokia 216 Dual Sim Yang Resmi DiRilis di Indonesia . Belum lama ini Nokia telah resmi merilis satu ponsel terbaru yang mana di beri nama Nokia 216. Ponsel ini menurut GSMArena mengabarkan bahwa mempunyai spesifikasi yang cukup unggul jika di bandingkan dengan spesifikasi ponsel lain dikelasnya.

Spesifikasi Nokia 216 . Meski saat ini merupakan jamannya Android dan aplle, namun demi mempertahankan tradisi ponsel. Maka dari itu Nokia tak mau diam dan meninggalkan jenis Ponsel. Seperti di ketahui Nokia dulu di kenal dengan produsen ponsel terbesar. Hampir semua produk dari Nokia mampu meledak di pasaran.

Nokia 216 di bekali dengan ukuran RAM 16MB, dengan hadirnya RAM dalam ponsel ini. Maka dari itu Nokia 216 menjadi ponsel pertama kali dengan mengusung RAM yang berukuran 16MB.

Selain itu Nokia 216 ini juga mempunyai beberapa fitur unggulan lainnya. Seperti halnya pada ukuran layar yang menggunakan 2.4 inches (~30.1% screen-to-body ratio) Resolution 240 x 320 pixels (~167 ppi pixel density). Selain mengandalkan ukuran layar yang mungil. Untuk di segi kameranya sendiri mempunyai ukuran yang cukup bening karena mengandalkan ukuran 0.3MP atau VGA. Dan kamera depan juga mempunyai ukuran VGA saja.

Untuk menambah eksistensi dalam mengunakan ponsel ini. Maka dari itu di bekali dengan ukuran baterai yang cukup baik yakni mencapai 1020mAh.

Yang paling membuat ponsel ini mencolok dengan produk ponsel lainnya adalah. Di bagian memory yang sudah bisa di perluas dengan adanya slot microSD yang mampu mencapai 32 GB.

Harga Nokia 216 ini cukup terjangkau dengan banderol senilai 450RB sudah suport dual SIM 😀 . Bagi pengguna Android nampak nya bakal berfikir dua kali untuk membeli ponsel ini karena beda fungsi dengan yang sudah biasa pake Android .

Leave a Reply