Kelebihan dan kekurangan Nokia 216 , Ponsel Murah meriah Ditengah Glamor Android

Harga Nokia 216

Kelebihan dan kekurangan Nokia 216 , Ponsel Murah meriah Ditengah Glamor Android

Sustergadget.com – Kelebihan dan kekurangan Nokia 216 , Ponsel Murah meriah Ditengah Glamor Android . Nokia baru – baru ini lebih tepatnya di akhir bulan September telah sukses merilis satu ponsel terbaru dan terlengkapnya. Nokia 216 merupakan ponsel terbaru yang di rilis oleh Nokia.

Kelebihan Nokia 216 ini salah satu nya terletak pada price nya yang murah . Menurut sumber ternama GSMArena di bandrol dengan nilai yang tidak terlalu mahal. Nokia 216 hadir dengan ukuran layar 2.4 inci dengan resolusi 240 x 320 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar TFT LCD yang tentunya sangat nyaman untuk sms’an meskipun mengunakan satu tangan.

Ponsel ini di klaim menjadi ponsel paling murah di kelasnya. Sebab Nokia 216 mempunyai harga yang tidak sampai 500 ribu. Selain itu ponsel ini juga di topang dengan spec hadwer yang terbilang cukup maju jika di bandingkan dengan ponsel Nokia lainnya.

Dan lebih hebatnya lagi ponsel Nokia 216 di bekali dengan kamera yang cukup bening yakni dengan mengandalkan ukuran 0.3MP. Atau setara dengan kamera VGA kelas terbaik. Kameranya terbilang cukup bening tanpa blur jika di gunakan untuk memotret.

Tak hanya di bagian belakang saja yang di bekali kamera. Di bagian depan kamera Nokia 216 ini juga di bekali dengan ukuran kamera VGA yang di klaim cukup baik untuk hasil selfienya.

Meski ponsel Nokia 216 ini belum di rilis di Indonesia. Namun menurut berita yang beredar di telinga kami Ponsel Nokia 216 di bandrol dengan harga Rp 488 ribu saja.

Kelebihan Nokia 216 : Murah harga nya , sudah ada Selfie Kamera , dual SIM .
Kekurangan Nokia 216 : buat anda yang sudah terlanjur pake android bakal kaku pake hp ini karen muncul ditengah tengah musim gadget sudah terlalu maju pesat disektor android .

Leave a Reply