Live Streaming – Hasil BARITO PUTERA VS AREMA Cronus Skor Akhir 0-1 FT : Live Score ISC 2016 Hari Ini

barito putera vs arema cronus
indonesiansc.com

Siaran Langsung Indosiar – Live Streaming Barito Putera VS Arema Cronus : Live Score ISC 2016 Hasil Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Barito Putera VS Arema Cronus , Live score 0-1 FT ISC 2016 Hari Ini Live di Indosiar . Hasil Pertandingan Barito vs Arema update sore ini pihak persiba selaku tuan rumah . Kedua tim tanding di stadion 17 Mei di kota Banjarmasin . Laga kick off start pukul 16.00 WIB live score update babak kedua selesai 0-1 .

Hasil Arema VS Barito . Pertemuan pertama sudah menyisakan histori betapa sulitnya Barito Putera untuk dikalahkan Arema . Saat itu main di kandang Arema namun kedudukan sama kuat tidak ada gol yang tercipta , di pertemuan pertama . Kini saat nya menuntaskan kemenangan yang tertunda baik itu oleh Barito maupun Arema .

Barito Putera saat ini masih menjadi salah satu tim papan bawah tepat nomor 18 klasemen sementara . Mereka baru dapatkan 24 poin dan itu koleksi angka paling rendah dari semua tim di ISC A pekan lalu . Minggu kemarin Barito Putera bertemu dengan tim PS TNI dan sukses menang tipis skor 1-0 .

Arema cronus sendiri masih bersaing ramaikan papan atas klasemen , jadi posisi kedua tim ini ibarat langit dan bumi , atas dan bawah . 52 poin menjadi koleksi Singo Edan pekan lalu dan memuncakki papan klasemen sementara . Minggu kemarin Gonzales dkk mampu dikalahkan Perseru dengan skor tipis 1-0 .

Melihat dua catatan tersebut dapat disimpulkan Barito oke di kandang nya dan Arema keok di laga away . Mampukah Arema cronus menampik itu semua sore ini dalam laga away nya ? .

Babak pertama skor imbang 0-0 namun Arema membuka keunggulan menit 74 di babak kedua melalui Hamka Hamzah dan bertahan hingga laga bubar .

Hasil Arema Cronus VS Barito Putera , Hasil update live score 1-0 FT .

 

SHARE

Leave a Reply