Live Score Hasil Persiba Balikpapan VS Persipura Jayapura Skor Akhir 1-4 FT : Siaran Langsung live di Nex Media , TSC 2016 Sore Ini

persiba vs persipura
indonesiansc.com

Live Score Hasil Persiba Balikpapan VS Persipura Jayapura – Siaran Langsung live di Nex Media , TSC 2016 Sore Ini

SusteGadget.com – Hasil Persiba Balikpapan VS Persipura Jayapura , live score 1-4 FT siaran langsung di Nex Media , TSC 2016 Sore Ini . Hasil pertandingan Persiba vs Persipura update dari stadion Persiba , Balikpapan . Laporan pertandingan kedua tim ini dimulai dari babak kedua skor selesai 1-4 .

Hasil Persipura VS Persiba . Pertemuan pertama lalu saat di kandang tim Mutiara hitam menjadi salah satu acuan laga sore ini . Kala itu kedudukan berakhir imbang saja dengan skor 1-1 saat main di stadion Mandala , Jayapura . Kini saat nya momen meraih poin penuh bagi tuan rumah .

Persiba Balikpapan sendiri masih berada pada posisi ke 13 klasemen sementara dengan nilai 30 poin . Sebuah spot yang terbilang bagus untuk tim ini yang berjuang menanjak naik . Pekan lalu sayang nya mereka harus kalah tipis saat bertamu ke Manahan Solo lawan Persija yang berakhir skor 1-0 .

Persipura Jayapura pun punya nasib yang sama di pekan sebelumnya ketika juga lakoni laga tandang . Melawan Persib Maung Bandung , tim Mutiara hitam yang tanpa Boaz harus kalah 2-0 tanpa balas .

Kekalahan itu menempatkan mereka sementara masih di peringkat ke 3 dengan jumlah nilai 50 poin . Pekan ini Persipura masih punya peluang untuk melengserkan Arema dari puncak jika mampu kalahkan Persiba Balikpapan dengan catatan Arema dan Madura kalah .

Hasil Persipura VS Persiba . Update skor pertandingan babak pertama selesai dengan kedudukan imbang 1-1 gol Persiba lewat Dirkir 4′ dan Persipura oleh Ricardo Silva 37′ .

Babak kedua Persipura unggul lewat Salampessy menit 56 dengan gol nya membawa Mutiara hitam pimpin laga . Persipura menjauh dengan gol Osvaldo Haay menit ke 64′ skor pun update 1-3 FT . Satu gol bunuh diri Hermanwan menutup laga menjadi 1-4.

Jadwal Siaran langsung Persiba VS Persipura , tayang secara live di nex Media khusus bagi yang berlangganan dengan TV berbayar tersebut start pukul 17.30 wib .

SHARE

Leave a Reply