Live Score – Hasil Mitra Kukar VS Persegres Gresik United Skor 2-1 FT Malam Ini

hasil mitra kukar vs gresik united
indonesiansc.com

Live Score – Hasil Mitra Kukar VS Persegres Gresik United Skor Malam Ini

SusterGadget.com – Hasil Mitra Kukar VS Persegres Gresik United Skor 2-1 FT Malam Ini . Hasil pertandingan kandang Mitra Kukar naga mekes melawan Gresik UTD update malam ini . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Aji Imbut dengan skor 2-1 full time .

Hasil Gresik United VS Mitra Kukar . Pertemuan pertama kedua tim ini sudah pecah sebelumnya di kandang gresik dengan kedudukan berakhir seri tanpa gol . Kini giliran Naga Mekese yang menjadi tuan rumah dengan diuntungkan sebagai tim host banyak dukungan suporter .

Perbandingan posisi klasemen dua tim ini di ISC sangat jauh terpaut dalam hal poin dengan Mitra Kukar lebih baik . Hingga saat ini Naga Mekes berada di zona 10 besar dengan angka 43 poin yang mereka miliki tepat di urutan ke delapan .

Pertandingan terakhir yang mereka jalani melawan Bali United berakhir dengan kemenangan memuaskan skor 3-1 di kandang sendiri . Dengan itu semua mereka pekan ini berkesempatan menggeser persib di urutan 6 jika menang .

Persegres sendiri sejauh ini masih di posisi papan bawah nomor lima belas dengan koleksi 26 poin . Minggu sebelumnya sendiri mereka melawan Bhangkara FC sukses menahan tim papan atas tersebut dengan skor 0-0 .

Performa Gresik united memang perlu di waspadai oleh Mitra kukar meskipun nanti main di kandang sendiri . Siapakah yang akan dapatkan 3 poin dari laga di stadion Aji Imbut nanti sore ? .

Update : Marlon DA Silva mencetak gol pembuka menit 26′ Septian David Maulana menjadi aktor pengumpab gol ini skor 1-0 . Gol kembali muncul menit 30′ lewat Penalti Pulga usai Sasa melanggar pemain Naga Mekes , skor 2-0 .

Jusmadi membalas satu gol menit 41′ dengan tembakannya yang sempat membentur Hendri Satriadi , skor pun menipis 2-1 paruh waktu bahkan bertahan hingga laga bubar karena di babak kedua tidak ada lagi gol .

SHARE

Leave a Reply