VIDEO Cuplikan GOL – Hasil Timnas Indonesia VS Filipina Skor 2-2 : Live Score Piala AFF 2016 Malam Ini

Indonesia vs filipina

TV Online RCTI – Live Streaming Timnas Indonesia VS Filipina : Jadwal Siaran Langsung , Hasil Piala AFF 2016 Malam Ini

SusterGadget.com – Hasil Timnas Indonesia VS Filipina , live score 2-2 Piala AFF 2016 malam ini . Hasil Piala AFF 2016 Malam ini Timnas Indonesia dapat jatah melawan tuan rumah , Filipina . Laga ini lanjutan penyishan Grup A match day 2 dimana Indonesia harus menang . Skor Indonesia vs Filipina babak kedua update 2-2 full time .

Hasil Indonesia VS Filipina . Siaran langsung pertandingan kedua skuat asuhan Alfred Rield tersebut dapat disaksikan melalui saluran RCTI juga lewat TV online streaming RCTI . Link kami sediakan dibawah artikle ini dapat anda kunjungi untuk nonton TV internet live .

Posisi klasemen Indonesia saat ini masih berada pada peringat ke 4 alias juru kunci setelah kaah 4-2 dari Thailand di pertandingan pembuka lalu . Penampilan Timnas sebenarnya sudag bagus pada lini depan dan cara mereka menyerang .

Akan tetapi pertahanan menjadi sorotan terutama terjadi nya sejumlah blunder Yanto Basna . Tanpa mengurangi rasa kecintaan kami kepada timnas ini memang harus disampaikan bahwa perlu adanya perbaikan di sektok belakang Indonesia di Piala AFF 2016 .

Sementara itu tuan rumah Filipina dalam laga perdana nya melawan Singapura harus selesai dengan skor imbang saja 1-1 . Sehingga satu poin lumayan mereka dapatkan , laga berikutnya kontra Indonesia yang juga butuh poin penuh .

Head To Head sendiri tercatat dalam lima laga terakhir , Indonesia menang 3 kali , seri dan kalah satu kali . Mampukah Evan Dimas dkk sumbangkan 3 poin dalam laga match day 2 kali ini ? .

Update babak pertama gol Indonesia dicetak oleh Fahrudin Aryanto dengan sundulan kepala nya selesaikan bola dari free kick , Skor 1-0 menit 7″ . Namun dibalas dengan gol Bahadoran menit 31′ lewat cocorannya manfaatkan tendangan bebas rekannya , skor 1-1 bertahan hingga jeda .

Babak kedua sebuah tembakan Andik masih membentur tiang gawang sisi kanan dan bola pantul diselesaikan Boaz dengan berjibaku , skor pun 2-1 INA memimpin menit 68′ . Sayang menit 82′ Younghusband samakan kedudukan menjadi 2-2 .

Video Cuplikan Gol Indonesia VS Filipina , update live score Piala AFF 2016 hari ini 2-2 babak kedua bubar . Dengan demikian Indonesia mempunyai satu poin usai main imbang dengan tuan rumah kali ini . Berikutnya bertemu dengan Singapura dalam laga penentuan lolos atau tidaknya .

BACA Juga >> Klasemen Piala AFF 2016 Grup A Match Day 2 .

Leave a Reply