Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru Bulan Desember 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Update Bulan Desember 2016

Sustergadget.com – Harga Samsung Galaxy J7 Prime Update Bulan Desember 2016 . Belum lama kemarin Samsung telah resmi merilis satu samrtphone yang sangat handal di Indonesia. Samsung Galaxy J7 Prime merupakan andalan baru vendor Samsung untuk merebut hati para konsumen nya. Demi lebih menarik maka samsung galaxy J7 Prime mencoba dibekali dengan spesifikasi yang benar  benar hebat serta harga nya sendiri tidak di banderol dengan harga yang mahal.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime . Menurut salah satu sumber ternama GSM Arena mengatakan bahwa Samsung Galaxy J7 Prime ini memang di bekali dnegan spesifikasi yang super bagus. Seperti halnya spesifikasi di bagian layarnya. Layar Samsung Galaxy J7 Prime ini mengandalkan pada  jenis PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors Size.

Sementara itu untuk ukuran layarnya sendiri Samsung Galaxy J7 Prime mengandalkan pada 5.5 inches (~73.3% screen-to-body ratio) Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density).

Setelah puas melihat pada spesifikasi layar, kita akan dimanjakan lagi dengan spesifikasi hardware yang di bawa Samsung Galaxy J7 Prime. Untuk spesifikasi di bagian hardware nya sendiri Samsung Galaxy J7 Prime mengandalkan pada OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) Chipset Exynos 7870 Octa CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 GPU Mali-T830MP2 RAM 3GB, ROM 16 / 32GB, jika masih kurang puas akan penyimpanan Internalnya, maka bisa di perluas lagi dengan adanya Micro SD upto 256GB.

Demi menunjang performa dan eksistensi dalam penggunaan smartphone ini, maka dari itu samsung galay J7 Prime ini dibekali dengan jaringan dan konektivitas yang tentu saja tak kalah hebatnya, yakni dengan di bekali  4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Untuk soal Harga dari Samsung Galaxy J7 Prime sendiri terbilang sangat murah dengan segudang spesifikasi. Harga yang dibanderol Samsung Galaxy J7 Prime adalah RP 3.7 Juta.

SHARE

Leave a Reply