Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime Update silahkan Disimak

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime. Sumber gambar: GSMArena

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime Update silahkan Disimak

Sustergadget.com – Harga Samsung Galaxy J2 Prime Update silahkan Disimak . Samsung Galaxy J2 Prime telah resmi di rilis di Indonesia dalam beberapa waktu yang lalu. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup bagus dan cukup baik. Beberapa spesifikasi samsung Galaxy J2 Prime mempunyai spesifikasi yang sangat sempurna sehingga smartphone ini tergolong pada smartphone murah namun mempunyai spesifikasi yang sangat baik di kelasnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime  . Samsung Galaxy J2 Prime ini meski di bandrol dengan harga yang sangat murah kisaran 1,6 juta keatas, namun menurut sumber GSMArena mengatakan bahwa smartphone ini tercipta untuk para kalangan klas menengah yang menginginkan spesifikasi hebat. Maka dari itu guna melengkapi produk andalannya. Samsung merilis varian terbaru yang bernama Samsung Galaxy J2 Prime.

Untuk spesifikasi di bagian layarnya saja Samsung Galaxy J2 Prime sudah menggunakan ukuran 5.0 inches (~66.0% screen-to-body ratio) Resolution 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density).

Sementara itu untuk spesifikasi di bagian dapur pacunya. Samsung Galaxy J2 Prime ini mengandalkan Hardwer yang cukup baik dan terbilang handal sekali sebab mengandalkan OS Android OS, v6.0 (Marshmallow) Chipset Mediatek MT6737T CPU Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 GPU Mali-T720MP2 MEMORY Card slot microSD, up to 256 GB (dedicated slot) Internal 8 GB, RAM 1,5GB, Battery 2600mAh.

Untuk soal kamera, Samsung Galaxy J2 Prime ini mempunyai kamera yang cukup tangguh sekali, untuk kamera belakangnya sendiri Samsung Galaxy J2 Prime mengandalkan pada ukuran 8MP, lengkap dengan LED Flash, Auto Focus. Dan untuk kamera depannya Samsung Galaxy J2 Prime mempunyai ukuran 5MP dan di lengkapi dengan fitur LED Flas.

Demi membuat penggunanya merasa betah dan nyaaman saat berjelajah di internet, maka Samsung Galaxy J2 Prime ini sudah di bekali dengan jaringan dan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.