Hasil FINAL HONGKONG OPEN 2016 : Tontowi Ahmad – Liliyana Natsir VS Praveen Jordan – Debby Susanto

hongkong open 2016
http://www.hkopenbadminton.org/

Hasil FINAL HONGKONG OPEN 2016 : Tontowi Ahmad – Liliyana Natsir VS Praveen Jordan – Debby Susanto

SusterGadget.com – Hasil Final Hongkong Open 2016 . Hasil Hongkong Open 2016 update sore hari ini , Minggu 27 November pukul 12.00 wib WIB via kompas TV . Indonesia mempunyai 2 wakil dalam babak final kali ini yang terdiri dari dua ganda campuran yang saling bertemu . Itu artinya satu tittle sudah disabet terkait siapapun yang menang hari ini .

Hasil Hong kong Open 2016 . Kompas Tv siarkan secara live pertandingan ajang ini mulai dari babak perempat final . Mulai panggung ini hingga final bahkan bisa anda saksikan aksi pemain menghajar kok diatas lapangan . Berikut ini wakil Tim bulutangkis Indonesia di semifinal China open .

Ulasan semifinal – Pasangan Ganda putra Indonesia maju pasangan Mohammad Ahsan – Rian Agung Saputro yang bertemu dengan pasangan Denmark . Denmark dalam babak ini maju Mathias Boe – Carsten Mogensen . Sayang kita kalah dua set langsung dari pihak pasangan Denmark .

Pada Ganda campuran Indonesia maju dua wakil , yang pertama ada Praveen Jordan – debby Susanto yang mendapatkan lawan Korea . Korea maju pasangan Sholgyu Choi – Chae Yoo Jung yang berhasil kita kalahkan .

Lalu masih dari ganda campuran Indonesia mewakilkan sang winner di Cina open lalu , Tontowi Ahmad – Liliyana Natsir yang bertemu dengan Hongkong . HK mempunyai wakil Tang Chun Man – Tse Ying Suet yang juga sukses di singkirkan .

Sekarang kedua pasangan ganda campuran tersebut bakal duel di lapangan dalam babak final Hongkong Open . Siapakah yang akan meraih tittle juara ? apakah sang senior atau junior ? .

Live Streaming Hongkong Open 2016 , babak final silahkan masuk di link berikut ini >> LINK Streaming << . Atau ikuti Live Score nya di bawah …

Hasil Final Hongkong Open 2016 :
Tontowi Ahmad – Liliyana Natsir Vs Praveen Jorda – Debby Susanto , 21-19,21-17 .


SHARE

Leave a Reply