Live SCORE Hasil Persija VS Bhayangkara FC Skor Akhir 1-1 FT : TSC/ISC 2016 Tadi Malam

hasil persija vs bhayangkara fc

Live SCORE Hasil Persija VS Bhayangkara FC Skor : TSC/ISC 2016 Malam Ini

Sustergadget.com – Hasil Persija VS Bhayangkara FC , Live Skor 1-1 TSC/ISC 2016 tadi Malam . Hasil pertandingan home Persija Jakarta menjamu Bhayangkara FC update malam ini . Kedua klub elite TSC tersebut tanding di stadion Manahan Solo dengan kedudukan skor babak kedua 1-1 FT .

Hasil Persija VS BFC . Babak pertama berjalan 5 menit kedudukan masih sama kuat 0-0 . Bhayangkara FC tampil tanpa Furtuoso dalam laga malam ini dan Evan Dimas yang di timnas Indonesia jalani Piala AFF .

Beberapa peluang lahir untuk Persija cukup bahayakan gawang Bhayangkara FC diantaranya lewat dua tendangan bebas yang masih membentur pagar dan di save kiper . Satu kans emas muncul lewat sundulan pemain bek kanan Persija , Pacheco yang masih membentur mistar gawang .

Penguasaan bola masih kuat di pihak Persija Jakarta selaku pihak tuan rumah malam ini meskipun tanpa dukungan penonton . Percobaan Bhayangkara FC dalam menyerang terlihat berhati hati terkait rapat nya pertahanan Persija .

Di Lini tengah BFC andalkan Abdelkbir yang menjadi tandem Evan dimas pada laga laga sebelum Evan ke timnas . Laga berjalan 20 menit kedudukan masih tetap sama belum muncul gol pemecah kebuntuan .

Abdel mencoba dengan shoot kaki kiri nya dari luar kotak penalti menit 22′ namun masih diblock lawan . Masih di menit yang sama sepakan Placing Hargianto sangan cantik namun mampu ditepis kiper Macan Kemayoran dan berbuah korner kick pun masih nihil 0-0 .

Kedudukan babak pertama tetap skor kacamata hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya paruh waktu .

Babak kedua permainan lebih meningkat tempo nya dan ini wajar kedua tim memburu gol penting . Peluang emas lahir dari Pacho menit 63 ‘ usai dapatkan bola terobosan raih ruang tembak namun shoot nya di block kiper .

Akhirnya justru Bhayangkara FC yang pecahkan kebuntuan menit 70′ lewat Antoni Putro dengan sepakan keras nya selesaikan kemelut depan gawang Persija . Namun dibalas dengan gol Pacho menit 82’ lewat sundulannya , umpan tendangan bebas dari Greg skor 1-1 bertahan hingga bubar .

Hasil Persija VS Bhayangkara FC update live score babak kedua 1-1 berakhir .

SHARE

Leave a Reply