Harga Oppo A57 Terbaru November 2016, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Harga Oppo A57. Sumber Gambar: GSMArena

Harga Oppo A57 Terbaru November 2016, Lengkap Dengan Spesifikasinya

Sustergadget.com – Harga Oppo A57 Terbaru November 2016, Lengkap Dengan Spesifikasinya. Berbagai macam smartphone telah sukses di rilis vendor Oppo. Dan salah satu smartphone yang baru – baru ini di rilis di China adalah Oppo A57. Menurut sumber ternama GSMArena mengatakan bahwa smartphone terbaru dari Oppo yang di beri nama Oppo A57 ini mempunyai spesifikasi dan harga yang cukup baik.

Meski baru di rilis di China smartphone ini nampaknya juga sudah di nantikan di Indonesia. Alasan kuat kenapa Oppo sering merilis smartphone dalam waktu yang dekat adalah karena ingin lebih dekat dengan pelanggan setianya dengan menawarkan berjuta pilihan tipe smartphone dari Oppo.

Smartphone ini menawarkan beberapa fitur unggulan yakni di bagian kamera yang mengandalkan pada ukuran sangat luas. Dan bisa di katakan smartphone Oppo A57 ini merupakan fersi mininya Oppo F1s. Sebab kamera depannya sendiri Oppo A57 ini mempunyai ukuran yang sama dengan Oppo F1s yakni dengan mengandalkan ukuran 16MP, sementara itu untuk kamera belakang mengandalkan ukuran yang lebih kecil yankni 13MP.

Dengan hadirnya kamera depan yang beresolusi 16Mp membuat Oppo A57 kerap sekali di samakan dengan pendahulunya Oppo F1s. Namun beebrapa perbedaan tentu saja ada di smartphone ini, seperti halnya pada ukuran layar yang mengandalkan ukuran lebih kecil. Sementara itu untuk hardwernya sendiri mengandalkan pada chipset bikinan Qualcomm yang di padupadankan dengan processor Octa Core 64-bit.

Untuk segi desain dari smartphone ini tetap saja mengadopsi body metal. Karena dengan mengandalkan body metal karena Oppo tetap mempertahankan ciri khasnya. Untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkapnya bisa di simak di bawah ini.

Spesifikasi Oppo A57.

12
13

Harga Oppo A57

  • Harga Baru Oppo A57 => USD$231 (Rp 3,1 Juta)
  • Harga bekas Oppo A57 => –

(Harga yang tertera di atas merupakan harga di neri China)

Leave a Reply