YOUTUBE VIDEO GOL – Hasil PERSIB VS PERSERU Skor Akhir 6-2 FT : Live score TSC 2016 Tadi Sore/Hari Ini

hasil persib vs perseru
vidio.com

YOUTUBE Video Gol Hasil Persib VS Perseru : TSC/ISC 2016 Hari Ini/Tadi Sore

Youtube Video Gol – Hasil Persib VS Perseru , Live Skor akhir 5-2 FT TSC/ISC 2016 Hari Ini . Hasil pertandingan Torabika Soccer Championships Maung BAndung melawan Perseru serui update sore ini . Skuat asuhan Djajang Nurjaman bertanding di stadion Si Jalak Harupat selaku kandang dari Persib dengan kedudukan babak kedua kedudukan skor 6-2 tadi sore .

Hasil Perseru VS Persib . Pertandingan babak pertama pihak tuan rumah langsung tampil menekan . Atep mencoba dengan aksi individu nya merangsek ke sisi kanan kotak penalti Perseru serui namun masih mampu di halau pergi oleh pemain lawan .

Menit 6 lagi lagi serangan Persib bertubi-tubi kali ini lewat tusukan Febri yang terkenal dengan kelincahannya . Dari sisi kanan ia coba masuk namun umpannya ketengah masih belum berbuah finising manis dari rekannya .

Pertandingan sudah masuk menit 10′ kedudukan masih sama belum ada gol , namun Persib benar benar dominasi jalannya permainan . Menit 13′ solo run dilakukan Febri kembali namun mampu dihajar pemain Serui hingga terjatuh namun tidak foul .

Sebuah percobaan dilakukan Sergio Van Dijk menit 17′ dengan kaki kiri nya , bola mengarah menyilang dari kiri ke kanan namun tidak on target , pun tak ada yang menyambar bola tersebut di muka gawang Serui .

Sedikit menyoroti tribun , Bermain di tengah pekan membuat banyak tempat penonton masih kosong . Tidak seperti biasanya ketika Maung Bandung main di akhir pekan yang terlihat penuh sesak suporter .

Akhirnya gol muncul lewat Sergio menit 19′ selesaikan umpan tarik Jajang sukmara dari sisi kanan . Sentuhan sederhana Sergio membuat Persib memimpin pertandingan 1-0 . Gol tambahan diceploskan Atep menit 33′ lewat sepakan jitu nya dari dalam kotak penalti . Umpan terobosan dari Pugliara menjadi assist untuk Lord Atep skor 2-0 bertahan hingga jeda .

Menit 58′ Van dijk cetak gol kedua nya lewat sepakan kaki kiri yang sepele namun aksi penyelamatan kiper justru gagal save bola skor 3-0 . Boman perkecil kedudukan lewat sepakan jarak dekat nya manfaatkan bola liar duel Jajang dan pemain Serui sambut korner kick , skor 3-1 .

Osas menambah harapan serui lewat tendangan bebas nya menit 69′ begitu cantik menembus penjagaan Natsir yang tak menjangkau , skor 3-2 . Namun mampu dibalas lewat gol Marcos menit 70′ manfaatkan bola muntah halauan kiper Perseru skor 4-2 .

Taufik yang masuk babak kedua ikut sumbang gol menit 87′ lewat sepakan keras dari tendangan bebas yang suguhkan kerja sama variasi dengan rekannya , skor 5-2 . Febri dihajar di kotak penalti Serui dan penalti dieksekusi Hariono dan gollll skor 6-2 FT .

Video Gol Persib VS Perseru , Hasil Update live score 6-2 babak kedua full time .

SHARE

Leave a Reply