Angry Bird Stella Akan Dirilis Dengan Tampilan Girly

Angry Bird Stella Akan Dirilis Dengan Tampilan Girly
Angry Bird Stella Akan Dirilis Dengan Tampilan Girly (foto : Androidportal)

Seperti yang anda tahu, sejak Februari 2014 lalu, Ravio telah meluncurkan sekuel terbaru dari game terkenalnya Angry Birds, dengan judul Andry Bird Stella. Yang mana didalam gameplay-nya nati, akan diperkenalkan lima karakter burung betina baru.

Salah satu karakter dari serial terbaru ini telah diperkenalkan Ravio sebelumnya, yaitu burung betina berwarna pink yang bernama Stella. Dan kini, studio game asal Finlandia tersebut telah memperkenalkan keempat karakter lainya, yaitu Poppy, Luca, Dahlia, dan Willow. Dan untuk pihak antagonisnya, masih sama dengan seri Angry Birds sebelumnya, kelompok para babi hijau, Piggies. Hanya saja pada serial kali ini, akan ada karakter antagonis baru, yaitu seekor burung bernama Gale.

Masih belum diketahui seperti apa cerita yang melatari seri game Angry Birds kali ini, namun game ini akan menggunakan gameplay yang sama dengan sebelumnya. Tapi untuk tampilan latar dan temanya, dikabarkan lebih cerah dan girly. Hal ini munkin berkaitan dengan target pasar dari game ini yang merupakan anak-anak dan wanita.

Karakter Stella sendiri sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Karena sang burung betina satu ini sudah muncul di seri Angry Birds toon.

Masih belum ada pengumuman resmi dari pihak Ravio mengenai kapan game cantik ini akan meluncur, namun menurut perkiraan para pengamat, game ini akan segera hadir beberapa minggu lagi.

SHARE

Leave a Reply