Tips Menghemat Baterai Smartphone

Tips Menghemat Baterai Smartphone
Tips Menghemat Baterai Smartphone(nfcworld.com)

Tips Untuk Dapat Menghemat Daya Baterai Smartphone. Bagi para pemilik smartphone pasti pernah merasakan masalah baterai yang cepat kehilangan daya saat kita sedang menggunakan smartphone untuk dapat menggunakan aplikasi komunikasi dan juga bermain game. Jika dilihat sebetulnya kita dapat mencoba untuk dapat menghemat baterai smartphone yang kita gunakan. Berikut adalah beberapa tips serta informasi yang dapat kita baca tentang bagaimana untuk dapat menghemat daya baterai smartphone.

1.Tips pertama adalah untuk dapat terlebih dahulu mencoba mengeksplorasi pada fitur power management

Tips pertama yang dapat kita lakukan adalah kita dapat mencoba untuk dapat terlebih dahulu mengeksplorasi dan mengatur dari sisi fitur power management jika fitur tersebut ada pada smartphone kita. Ada beberapa pilihan yang dapat kita coba pilih dan kita dapat mencoba mengeksplorasi lebih lanjut jika smartphone kita terdapat fitur tersebut.

2. Tips kedua adalah mencoba mematikan beberapa fitur yang tidak sedang kita gunakan

Tips kedua yang dapat kita coba adalah kita dapat mencoba untuk dapat menonaktifkan beberapa fitur yang sedang tidak kita gunakan. Beberapa fitur seperti GPS, Wifi dan juga fitur lainnya dapat coba kita nonaktifkan. Kita dapat mencoba lebih selektif dalam penggunaan aplikasi yang ingin kita gunakan untuk dapat menghemat daya tahan baterai yang sedang kita gunakan. Fitur sampingan lainnya juga dapat kita coba nonaktifkan.

SHARE

Leave a Reply