Resmi Diumumkan, Samsung Di Qi III Gak Cuman Jual Tampang

Resmi Diumumkan, Samsung Di Qi III Gak Cuman Jual Tampang
Resmi Diumumkan, Samsung Di Qi III Gak Cuman Jual Tampang (foto: GSMinsider)

Smartphone lipat yang fashionable dari Samsung, yakni Samsung Da Qi III G9092 akhirnya kini resmi diluncurkan. Handset yang mengusung desain cantik ini juga ternyata tidak hanya jual tampang saja. Ia juga dilengkapi dengan spesifikasi berkelas high-end yang cukup mempuni.

Bayangkan saja, 2 keping layar Super AMOLED berukuran 3,7 inci mengapit bagian atas dari handset ini. Dan di bawah keyboard fisik yang didesain elegan, tertanam 3,2GHz prosesor quad-core Snapdragon 800 yang dilengkapi dengan 2GB RAM dan GPU Adreon 330. Ia juga menggunakan dua kamera, dengan 13MP kamera utama dan 2MP kamera depan. Untuk harganya sendiri, ternyata Samsung menawarkan harga yang super eksklusif bagi handset satu ini, yaitu US$ 2.251,- atau senilai Rp. 25 jutaan. Namun harga itu juga bukan hanya sekedar angka saja, karena harga setinggi itu terbilang cukup sebanding dengan desain yang tidak main-main, dimana Samsung memberikan sentuhan dengan kesan fashionable-professional yang berkelas pada Da Qi III ini.

Sayangnya, baterai yang menopang daya handset ini, tidak semegah desain dan spesifikasinya. Samsung hanya menyematkan baterai bertenaga 1900mAh saja pada handset premium ini. Kemungkinan besar, hal ini dilakukan Samsung atas pertimbangannya dari sisi desain.

Leave a Reply