Resmi Dijual, Xbox One Tanpa Kinect Dibandrol Rp. 4,7 Jutaan

Resmi Dijual, Xbox One Tanpa Kinect Dibandrol Rp. 4,7 Jutaan
Resmi Dijual, Xbox One Tanpa Kinect Dibandrol Rp. 4,7 Jutaan (foto: electronic)

Salah satu langkah Microsoft untuk mendongkrak penjualan Xbox One miliknya, adalah dengan membanting harga dari Xbox One, agar lebih murah, dan setidaknya mendekati saingan terberatnya, PlayStation 4. Satu-satunya cara bagi Microsoft agar dapat menurunkan harga jual Xbox One adalah dengan mencopot perangkat sensor gerak, Kinect pada Xbox One.

Setelah dikonfirmasi keberadaannya beberapa bulan lalu, kini Kinecless Xbox One (Xbox One tanpa Kinect alias sensor gerak) sudah bisa anda temukan di toko online Microsoft sendiri. Kini anda bisa membawa pulang satu unit Xbox One tanpa kinect hanya dengan uang sebesar US$ 399,99 atau sekitar Rp. 4,7 jutaan saja. Dan bagi gamers yang menginginkan perangkat kinect terpisah, mereka juga bisa mendapatkan versi standalone dari Kinect ini pada musim gugur mendatang.

Microsoft juga mengatakan bahwa mereka tidak akan menghentikan penjualan paket premium Xbox One (beserta Kinect) mereka, karena peluncuran ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para gamers yang lebih suka menggunakan kontroler, bukannya acara pelepasan Kinect.

SHARE

Leave a Reply