Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 LTE , Akan Datang dari T-Mobile?

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 LTE , Akan Datang dari T-Mobile?
Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 LTE , Akan Datang dari T-Mobile? (loadthegame)

Seperti yang kita tahu bahwa pada Februari lalu, Samsung telah merilis versi Wi-Fi-Only dari Samsung Galaxy Tab Pro 8.4. Nah, lalu bagaimana dengan versi LTE-nya? Untuk versi LTE dari tablet ini, tampaknya T-Mobile lah yang akan segera menghadirkannya.

Dilansir dari TKTechNews, Galaxy Tab Pro 8.4 akan diluncurkan T-Mobile pada musim panas ini. Masih belum ada informasi mengenai berapa harga yang akan dipasang oleh operator kenamaan Amerika tersebut, untuk setiap unit dari handset ini. Tapi yang pasti, harganya tentu tidak akan murah, mengingat tablet pro ini merupakan perangkat kelas High-End.

TKTeckNews memang masih belum memiliki gambar dari handset satu ini, namun mereka mengaku memiliki video yang menunjukan sebuah “perangkat pengembang” yang digunakan oleh T-Mobile untuk “membuat Bloatware” dan memastikan perangkat tersebut akan bekerja pada jaringan band.

Dengan menambahkan LTE pada perangkat ini, Galaxy Tab Pro 8.4 dari T-Mobile ini akan bisa melakukan panggilan telepon nantinya. Dan selai penambahan jaringan LTE tersebut, dipastikan handset ini tidak akan berbeda dari versi Wi-Fi-Only-nya, yang mengusung layar berukuran 8,4 inci dengan resolusi 1.600 x 2.560 piksel yang dilengkapi 8MP kamera belakang. Dengan bagian dapur pacunya yang diisi oleh prosesor quad-core Snapdragon 800 yang didampingi 2GB RAM dan 16GB upgradable internal memory. Dan tentu saja dengan OS Android 4.4 KitKat sebagai platform-nya.

Belakangan ini, T-Mobile juga baru saja meluncurkan seri tablet lain dari Samsung, yaitu Galaxy Note 10.1 2014 Edition, dengan harga sebesar $ 600 untuk tiap unit-nya. Tentu saja ia juga hadir dengan cicilan sebesar $ 25 per bulan yang berlangsung selama dua tahun. Dan pastinya, T-Mobile tidak meminta uang muka untuk cicilan ini.

SHARE

Leave a Reply