LG Ajukan Merek Dagang Baru dengan nama “Prime”?

LG Ajukan Merek Dagang Baru dengan nama
LG Ajukan Merek Dagang Baru dengan nama "Prime"? (foto:

LG baru-baru ini ketahuan tengah mengajukan empat aplikasi untuk hak merek dagang dengan nama “Prime” di dalamnya. Nama yang juga tercantum pada moniker sementara dari Samsung Galaxy S5 Prime dan juga yang sempat diajukan HTC namun dibatalkan, yaitu HTC One M8 Prime.

Dilansir dari laman Phonearena, keempat merek tersebut diantaranya adalah G Prime, F Prime, L Prime, dan W Prime. Keempat aplikasi tersebut diajukan LG pada USPTO beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 3 Juni lalu.

Sementara ini, beberapa nama sudah diketahui serinya, seperti G ( termasuk G3), seri F (F90 dan F70) dan seri L (L90, L70, dll). Sedangkan untuk seri W masih terasa asing di kalangan LG. Ada kemungkinan kalau seri W ini merupakan seri jajaran handset bertenaga Windows Phone 8.1 terbaru dari LG.

Cukup sulit membayangkan LG akan meluncurkan seri teratas lagi dalam waktu dekat, seperti seri G yang padahal baru saja menghadirkan LG G3 terbaru. Namun jika ini merupakan persiapan yang dilakukan LG untuk jangka waktu yang agak panjang, hal ini cukup masuk akal.

SHARE

Leave a Reply