Review Spesifikasi Smartphone Huawei Honor 3C

Review Spesifikasi Smartphone Huawei Honor 3C
Review Spesifikasi Smartphone Huawei Honor 3C(magicbazaar.net)

Vendor smartphone dari China ini telah merilis smartphone terbaru Huawei Honor 3C, 4G pada bulan mei yang lalu. Model smartphone satu ini rencananya akan dirilis pada akhir bulan Juni ini. Jika dilihat model smartphone satu ini mempunyai beberapa kelebihan terutama adalah jika dibandingkan dengan merk pendahulunya. Dari sisi fitur jaringan. Model smartphone ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G. Model smartphone ini juga telah menggunakan dual SIM yang dapat digunakan secara sekaligus.

Layar yang digunakan oleh model smartphone ini adalah menggunakan layar ukuran 5.0 inci dengan tambahan LCD capacitive touchscreen dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels. Dari sisi kamera, smartphone ini menggunakan layar dengan ukuran 8 MP dengan tambahan resolusi 3264 x 2448 pixel dengan tambahan fitur autofocus, LED Flash , geo tagging, dan face detection. Model dari smartphone satu ini juga telah dilengkapi dengan tambahan kamera depan dengan ukuran 5 MP.

Smartphone satu ini mempunyai dua jenis varian dengan kapasitas internal yaitu dengan kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB dan dengan tambahan RAM sebesar 1 Gb. Kapasitas sebesar 16 GB dengan tambahan RAM 2 GB juga tersedia pada model smartphone satu ini. Model smartphone satu ini menggunakan sistem operasi Android v 4.4.2 (KitKat). Dengan melihat spesifikasi tersebut, smartphone ini juga dapat digunakan untuk dapat bermain games.

SHARE

Leave a Reply