Kembali Bocor, LG G Watch Akan Gunakan Prosesor Qualcomm?

Kembali Bocor, LG G Watch Akan Gunakan Prosesor Qualcomm?
Kembali Bocor, LG G Watch Akan Gunakan Prosesor Qualcomm? (foto: xatakandroid)

Informasi mengenai detail dari perangkat Smartwatch baru, LG G Watch kini kembali bocor. Bocoran kali ini tergolong detail, dimana ia membawa beberapa informasi mengenai spesifikasi, tanggal rilis dan harga jual dari perangkat wearable LG yang satu ini.

Dilansir dari laman TeknoUp, LG G Watch ini akan menggunakan 1,6 inci layar beresolusi 280×280, dimana prosesor Qualcomm dengan 4GB RAM akan tertanam dibawahnya. Ia juga dikatakan akan mendukung konektifitas Bluetooth versi 4.0, namun sayang ia tidak akan membawa kemampuan selular dan WiFi. Namun ia akan didukung baterai berkapasitas 400 mAh, yang mampu bertahan hingga 36 Jam dalam kondisi standby.

LG juga menambahkan sensor tilt, gyro, dan pedometer pada perangkat ini, namun sayang tidak ada informasi mengenai sensor sidik jari, yang kemungkinan besar tidak akan hadir.

LG G Watch ini dikabarkan akan rilis pada 7 Juni mendatang. Dan untuk harganya, masih belum dijelaskan secara detail, tapi ia dikatakan akan dijual lebih murah dari Samsung Gear 2 Neo.

SHARE

Leave a Reply