Update Terbaru: SwiftKey Kini Hadir Gratis di Play Store

Update Terbaru: SwiftKey Kini Hadir Gratis di Play Store
Update Terbaru: SwiftKey Kini Hadir Gratis di Play Store (foto thenextweb)

Dari keseluruhan aplikasi virtual keyboard pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store, SwiftKey merupakan yang tertua dan paling terkenal. Dan meskipun aplikasi untuk iOS-nya akan segera hadir musip panas mendatang, SwiftKey tetap tidak melupakan pelanggannya di atmosfer Android, yang telah sejak lama memberinya $4 di setiap unduhan.

Dilansir dari laman Engadget, pada update terbarunya kali ini, SwiftKey hadir di Google Play Store secara gratis. Ini merupakan kabar baik bagi para pengguna baru, mereka jadi dapat mengunduh aplikasi satu ini secara cuma-cuma. Bagaimana dengan pelanggan yang sudah membeli sebelumnya? Tenang saja, bagi para pelanggan setia, SwiftKey memberikan mereka theme ten-pack seharga $5 dolar secara cuma-cuma (berarti untung $1 dolar).

Selain hadir secara gratis, pembaruan kali ini juga membawakan SwiftKey Store (dengan 30 theme yang tersedia ketika peluncuran), baris nomor, dan 800 buah emoji. Setumpuk fitur ini ditawarkan sebagai bagian dari update Beta, yang mana sangat diharapkan akan hadir pula pada versi resminya nanti.

SHARE

Leave a Reply