Meluncur Di Korea Selatan, Samsung Galaxy K Zoom Ganti Nama?

Meluncur Di Korea Selatan, Samsung Galaxy K Zoom Ganti Nama?
Meluncur Di Korea Selatan, Samsung Galaxy K Zoom Ganti Nama? (foto:

Samsung Galaxy K Zoom yang diumumkan pada April lalu, merupakan penerus dari handset sebelumnya, Galaxy S4 Zoom. Saat ini, perangkat buatan Samsung tersebut sudah tersedia di beberapa pasa saja, dan akan mulai dirilis di Korea Selatan pada Jumat besok.

Dilansir dari laman Phonearena, Ada hal yang menarik dibalik perilisan Galaxy K Zoom ini. Yaitu namanya yang berubah menjadi Samsung Galaxy Zoom 2 di Korea Selatan. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai alasan Samsung mengubah nama handset milikanya ini, namun dapat dipastikan, bahwa perubahan nama ini hanya berlaku di Korea Selatan saja.

Samsung Galaxy Zoom2 ini kabarnya hanya akan dijual melalui operator terbesar ketiga di korea selatan, yaitu LG U+, dengan harga 693.000 KRW.  Itu berarti harganya adalah sekitar US$ 680, atau setara Rp. 8 jutaan.

Untuk spesifikasinya sendiri, Galaxy Zoom 2 alias Galaxy K Zoom ini menawarkan 10.7MP kamera dengan 10x optical zoom dan Xenon Flash yang cukup jarang di dunia smartphone. Perangkat ini juga dilengkapi dengan 4.8 inci layar 720p. Ia juga menggunakan Exynos 5260 hexa-core sebagai prosesornya, yang dilengkapi dengan 2GB RAM dan 8GB Internal Memori yang upgradable. Selain itu, ia juga mendukung jaringan LTE dengan Android 4.4 KitKat sebagai Platformnya.

Leave a Reply