Review Games Angry Birds Epic

angrybirds epic
angrybirds epic(youtube.com)

Review Games Angry Birds Epic. Rovio kembali menghadirkan sebuah permainan games dengan sistem gameplay yang terlihat berbeda jika dibandingkan dengan model permainan games sebelumnya. Permainan games Angry Birds Epic ini telah diluncurkan tepat pada tanggal 12 Juni 2014. Dari sisi gameplay permainan games ini tidak menggunakan ketapel sebagai senjata utamanya. Jika biasanya kita melihat tipe permainan game Angry Birds mengunakan ketapel, kali ini jenis permainan model gamenya terlihat berbeda.

Dengan mengusung tipe jenis permainan games RPG, sistem gameplay permainan games Angry Birds ini mempunyai sistem gameplay dengan tipikal karakter permainan games RPG yang menarik. Gamers dapat mencoba untuk dapat menaikkan level, mempelajari berbagai macam kemampuan serta skill menarik yang ada pada mode permainanan games satu ini. Gamers juga dapat melakukan crafting equipment yang dapat memudahkan para gamers untuk dapat melengkapi karakternya dengan berbagai macam senjata serta magic menarik yang ada pada mode permainan games satu ini.

Jika dilihat dari beberapa karakter yang ada pada jenis game permainan Angry Birds ini, kita dapat melihat adanya karakter yang dapat mengeluarkan magic dan terlihat seperti semacam magician yang merupakan karakter tipikal permainan games RPG. Dari sisi background permainan dari jenis games satu ini juga terlihat cukup menarik dan digambarkan secara dengan suasana background yang sesuai dengan kondisi tempat tersebut.

SHARE

Leave a Reply