Hadir Tablet Baru, Samsung Galaxy Tab Pro Turun Harga?

Hadir Tablet Baru, Samsung Galaxy Tab Pro Turun Harga?
Hadir Tablet Baru, Samsung Galaxy Tab Pro Turun Harga? (foto: v3)

Sekarang Samsung telah resmi mengumumkan tablet Android Super AMOLED barunya yaitu Galaxy Tab 8.4 S dan Galaxy Tab 10.5 S. Anda mungkin bertanya tanya, bagaimana nasib para pendahulunya, Galaxy Tab 8.4 Pro dan Galaxy Tab 10.1 Pro? Yap, tampaknya kedua tablet ini juga akan turut digunakan untuk menarik pelangan. Masih belum bisa diyakini cara ini akan berhasil, tapi mengingat harganya kini turun, itu bisa saja terjadi. Turun? Benar, kemungkinan ini disebabkan harga dari tablet baru yang lebih terjangkau, dimana Galaxy Tab 8.4 S dan Tab 10.5 S masing-masing dihargai sebesar $ 399,99 dan $ 499,99.

Galaxy Tab 8.4 Pro sendiri kini dapat dibeli dengan harga $ 329,99, sedangkan Tab 10.1 Pro ditawarkan sebesar $ 399,99 dan akan tersedia di beberapa pengecer ternama di AS, seperti Amazone, Best Buy, Newegg dan lainnya. Pada sebelumnya, kedua handset ini masing-masing dihargai sebesar $ 349,99 dan $ 429,99.

Jadi, jika anda tertarik dengan kedua handset yang terbilang cukup lama ini, maka saat inilah kesempatan anda untuk mendapatkannya dengan budget yang lebih hemat.

SHARE

Leave a Reply