Berkicau di Twitter, Google Konfirmasi Android 5.0?

Berkicau di Twitter, Google Konfirmasi Android 5.0?
Berkicau di Twitter, Google Konfirmasi Android 5.0? (foto: generationmobile)

Dalam sebuah tweet di Twitter beberapa waktu ini, Google secara tidak langsung telah mengkonfirmasi mengenai keberadaan dari versi Android berikutnya, yaitu Android 5.0.

Dilansir laman Teknoup, Tweet itu sendiri berisi mengenai screenshot dari fitur teranyar di Google Now, yang menunjukan informasi seputar piala dunia. Informasi mengenai versi android terbaru ini sendiri terletak pada sudut kanan atas screenshot tersebut, yang menunjukan waktu pukul 5.00.

Terus apa hubungannya? Setiap kali Google merilis screenshot dari perangkat Android fitur terbarunya, Google selalu menyertakan versi Android pada bagian jam di pojok kanan atas screenshot. Seperti yang sering terjadi sebelumnya. Google menunjukan pukul 4.40 untuk versi Android 4.4 KitKat, pukul 4.20 untuk versi Android 4.2 JellyBean, dan seterusnya. Namun kali ini, Google menyertakan pukul 5.00 yang berarti versi Android 5.0.

Masih belum ada informasi mengenai kapan Google akan mengumumkan versi terbaru dari Androidnya ini, namun kemungkinan mereka akan mengumumkannya pada acara Google I/O bulan ini.

SHARE

Leave a Reply